Demi Dapat Tiket Film Spider-Man: No Way Home, Penggemar di Meksiko Baku Hantam

| 03 Dec 2021 11:11
Demi Dapat Tiket Film Spider-Man: No Way Home, Penggemar di Meksiko Baku Hantam
Film Spider-Man: No Way Home (Instagram)

ERA.id - Efek menjadi film yang begitu ditunggu, beberapa orang di Meksiko dikabarkan terlibat baku hantam demi mendapatkan tiket nonton Spider-Man: No Way Home. Dilansir dari media lokal, Diario de Morelos, orang-orang tersebut berkelahi saat mengantre untuk membeli tiket pre-sale film tersebut.

Kejadian itu terjadi di salah satu bioskop yang terletak Kota Cuernavaca, Meksiko, pada Rabu (1/12/2021). Baku hantam bermula dari para penggemar harus datang ke bioskop untuk membeli tiket pre-sale karena situs online pembeliannya mengalami masalah.

Dilihat dari video yang beredar di Twitter, para penggemar yang mengantre secara tiba-tiba diserang sejumlah anak muda yang datang untuk mengantre beli tiket juga. Orang-orang itu terlihat saling memukul dan tendang di depan bioskop. Namun, penyebab insiden tersebut belum diketahui secara pasti.

Seperti diketahui, film Spider-Man: No Way Home termasuk film rilisan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang begitu dinantikan penayangannya, yakni pada 17 Desember 2021 mendatang. Sanking dinantikannya, tiket pre-sale film yang dibintangi Tom Holland ini tercatat menjadi yang tertinggi di antara film Marvel lainnya, sejak Avengers: Endgame (2019).

Rekomendasi