Jalani Sidang Perdana Gugat Gaga Muhammad, Selebgram Laura Anna Didukung Raffi Ahmad

Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Selebgram Laura Anna akhirnya mengajukan gugatan terhadap mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Lanjutan dari gugatannya ini, Laura menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,pada Kamis (2/12/2021).

Dalam gugatannya ini, Laura menuntut pertanggungjawaban Gaga usai secara tidak sengaja membuatnya lumpuh saat ini. Seperti diketahui, keduanya mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019 lalu, di mana Gaga menyetir dalam keadaan mabuk.

Pada sidang perdana ini, Laura hadir ditemani oleh keluarga dan sahabatnya, seperti Keanu, Dara Arafah, hingga Marshel Widianto. Laura hadir ke persidangan dengan menggunakan kursi roda.



"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura pada unggahannya di Instagram.  

Untuk memperjuangkan keadilan dirinya ini, tak hanya sahabat, Laura juga mendapat dukungan dari sejumlah artis ternama tanah air, salah satunya Raffi Ahmad. Lewat Instagram Stories, Raffi membagikan momen Laura menjalani sidang dan menyematkan kata dukungan untuk dirinya.

Dukungan Raffi Ahmad (Instagram Stories)



"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi.

"Kak Raffi makasih banyak. I love you sekeluarga kak makasih banyak sehat bahagia dan sukses selalu dunia akhirat banyak banyak terima kasih," balas Laura.

Sebagai informasi, akibat kecelakaan yang dialaminya, Laura harus menderita cedera saraf tulang belakang atau spinal cord injury, yang membuatnya lumpuh dan harus rutin menjalani terapi untuk sembuh. Sementara itu, Gaga sendiri hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Tak berselang lama usai kecelakaan, Gaga lari dari tanggung jawabnya untuk membantu membiayai dan mengurus Laura, dan bahkan memutuskan hubungan mereka. Atas hal ini, Laura sendiri sebelumnya juga sudah membongkar kelakukan Gaga di media sosial.

Tag: raffi ahmad Gaga Muhammad Laura Anna

Bagikan: