Terungkap, Pangeran William Ternyata Sempat Menjalin Hubungan Dekat dengan Britney Spears

Britney Spears dan Pangeran William (Instagram)

ERA.id - Terungkap, Pangeran William ternyata sempat menjalin hubungan dengan Britney Spears sebelum ia menikah dengan Kate Middleton. Hal ini diungkap oleh penulisan kerajaan Christopher Andersen lewat buku barunya yang berjudul Brothers and Wives: Insiden the Private on William, Kate, Harry and Meghan.

Christoper menyebut bahwa Pangeran William dan Britney memiliki hubungan yang cukup dekat saat mereka masih muda, tepatnya sekitar tahun 2002 silam. Mereka menjalin hubungan jarak jauh, dengan rutin berkirim kabar melalui percakapan telepon.

Meski dekat dan sering berkomunikasi, Christopher menegaskan bahwa dirinya tidak tahu secara pasti status hubungan William dan Britney.


"Ada percakapan telepon, tetapi saya tidak ingat bahwa mereka pernah benar-benar berhasil bersama selama periode itu," ungkap Christopher Andersen, dilansir dari Pink Villa.

Sebelumnya, pada tahun 2002 silam, Britney Spears sempat mengungkapkan perihal hubungannya dengan Pangeran William lewat wawancara di program ITV1's Frank Skinner Show. Ia bahkan menyebut bahwa mereka sempat bertukar alamat surel kala itu.

Namun, kisah asmara Pangeran William dan Britney Spears menghilang begitu saja. Ini diduga terjadi lantaran Britney sempat berjanji untuk bertemu dengan William, namun ia tidak datang.

Sementara itu, Pangeran William sendiri menjalin hubungan dengan Kate Middleton pada 2003 setelah keduanya bertemu saat menempuh pendidikan bersama di Universitas St Andrews. Mereka akhirnya menikah pada April 2011, dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan Britney sendiri diketahui sempat menikah dengan Kevin Federline pada 2004 lalu, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2007. Saat ini, Britney sudah bertunangan dengan Sam Asghari, pria yang sudah dikencaninya sejak tahun 2016.

Tag: kate middleton Pangeran William Britney Spears

Bagikan: