Rizky DA Resmi Gugat Cerai Nadya Mustika, Sudah dari Bulan September 2021

| 07 Dec 2021 09:15
Rizky DA Resmi Gugat Cerai Nadya Mustika, Sudah dari Bulan September 2021
Rizky DA dan Nadya Mustika (Instagram)

ERA.id - Setelah sempat rujuk, secara mengejutkan Rizky DA ternyata sudah menggugat cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Ia resmi melakukan talak cerai atas Nadya Mustika pada 23 November lalu, dan sudah menjalani sidang perdana pada 2 Desember 2021.

Namun, fakta mengejutkan lainnya adalah Rizky ternyata sudah mendaftarkan perkara gugatan cerainya sejak September 2021 di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Panitera PA Bandung, Subai S.H.

"Iya benar, perkara itu sudah terdaftar sejak tanggal 23 September 202," ucap Subai, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Meski demikian, Subai menjelaskan bahwa sidang lanjutan perceraian Rizky dan Nadya ini terpaksa harus diundur karena dari pihak penggugat memiliki jadwal terbentur dengan sidang. Pengunduran ini dilakukan karena  pada sidang perdana ia sudah tidak hadir dan kehadirannya secara langsung di persidangan dibutuhkan.

"Kemarin sekitar Kamis, 2 Desember (sidang perdana). Nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur. Yang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kayaknya," jelas Sabui.

Sementara itu, Rizky dan Nadya sendiri resmi menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan.

Namun, beberapa waktu lalu pernikahan mereka menuai sorotan setelah Rizky menyatakan ragu bahwa ia adalah ayah kandung dari putra mereka. Keduanya juga sudah sempat pisah rumah untuk waktu yang cukup lama hingga akhirnya dikabarkan rujuk pada Juli 2021 lalu.

Rekomendasi