Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Kloper Viral, Hanggini Beri Respons Menohok

| 08 Dec 2021 15:03
Video Mesra Junior Roberts dan Rebecca Kloper Viral, Hanggini Beri Respons Menohok
Hanggini dan Junior Roberts (Instagram)

ERA.id - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts kini menjadi topik hangat di Twitter. Ini lantaran hubungan keduanya kandas karena Junior diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di serial Mozachiko, Rebecca Klopper.

Meski isu perselingkuhan Junior dan Rebecca ini sudah mencuat sejak beberapa hari lalu, namun Hanggini tetap diam dan tak membeberkan apapun. Hingga akhirnya netizen banyak membagikan bukti perselingkuhan Junior dan Rebecca. Mereka mengunggah video kemesraan keduanya saat berada di lokasi syuting serial Mozachiko.

Pada video tersebut, Junior terlihat berjalan menghampiri Rebecca yang tampak tengah mengobrol dengan seorang perempuan. Saat sudah berada dekat Rebecca, Junior langsung memeluk perempuan tersebut dari belakang dengan mesra.

Unggahan video yang di-retweet Hanggini (Twitter)

Pengguna Twitter yang mengunggah video tersebut ternyata menandai akun Hanggini, agar video itu dilihat olehnya. Tak tinggal diam, Hanggini memberikan respons menohok dengan me-retweet video tersebut di akunnya. Sikap perempuan yang biasa disapa Jeha ini sontak membuat publik berspekulasi bahwa perselingkuhan itu benar adanya.

Tak hanya itu, sebelumnya ada juga netizen yang membagikan foto kemesraan Junior dan Rebecca. Mereka terlihat saling berpelukan bahkan terlihat tengah berciuman.

Foto mesra Junior dan Rebecca (TikTok)

Mengenai hubungan cintanya yang berakhir karena perselingkuhan ini, Hanggini sempat mengungkapkan kesedihannya dengan menuliskan beberapa cuitan. Ia mengaku lelah dan menunggu kebenaran akan terungkap suatu saat.

"Aku sangat lelah. Tidak peduli seberapa keras kamu menyembunyikan kebenaran, itu akan menemukan jalannya sendiri untuk terungkap. Jadi, berhati-hatilah," tulis Hanggini.

Rekomendasi