Sambil Tersipu Malu, Fadly Faisal Akui Berpacaran dengan Rebecca Kloper

| 10 Mar 2022 12:05
Sambil Tersipu Malu, Fadly Faisal Akui Berpacaran dengan Rebecca Kloper
Fadly faisal dan rebecca klopper (instagram/fadlyfsl_)

ERA.id - Putra ketiga Haji Faisal sekaligus adik ipar dari Vanessa Angel, Fadly Faisal akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan artis Rebecca Klopper. Fadly mengaku hubungannya dengan Rebecca belum lama terjalin.

Pengakuan ini disampaikan oleh Fadly Faisal saat ia menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Rabu (9/3/2022). Di hadapan ayahnya sambil tersipu malu, Fadly membenarkan bahwa dia sudah berpacaran dengan Rebecca Klopper.

"Iya, benar, benar, sudah pacaran," kata Fadly Faisal.

Meski pun akhirnya mengakui hubungannya ke publik, model berusia 22 tahun itu mengatakan hubungannya dengan Rebecca belum lama terjalin. Fadly menyebut dia baru berpacaran dengan pemain film Sesat itu kurang dari satu minggu.

"Baru kok (pacarannya), belum nyampe seminggu," akunya.

Pria yang akarb disapa Ai itu lalu mengaku bahwa dirinya belum mengenalkan sosok Rebecca ke keluarga. Hal ini lantaran Rebecca Klopper sedang disibukkan dengan kegiatan syuting.

"Belum (dibawa ke rumah), belum nanti dikit lagi (dikenalin). Dia lagi syuting," ucapnya sambil tersipu malu.

Dalam kesempatan yang sama, Fadly juga mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Rebecca Klopper. Menurutnya, Rebecca sosok wanita yang baik, mandiri, dan pekerja keras.

Lebih lanjut, Fadly Faisal juga menegaskan bahwa ia sempat meminta pendapat ke adiknya, Fuji tentang Rebecca Klopper sebelum akhirnya resmi menjalin hubungan.

"Pasti dong. Soalnya biasanya kalau dia (Fuji) nggak suka, dia akan bilang," tutupnya.

Sebelumnya Fadly Faisal sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Marissya Icha, yang merupakan kerabat dekat mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Namun rumor itu ditepis oleh Fadly yang hanya menganggap Icha sebatas kakak.

Sementara itu, Rebecca Klopper sebelumnya dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara aktor Junior Robert dan Hanggini.

Kami juga pernah menulis soal Fadly Faisal Tampil Mesra dengan Marion Jola di Video Klip, Netizen: Potek Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi