Disebut Orang Cacat, Laura Anna Ungkap Sakit Hati Atas Ucapan Ibunda Gaga Muhammad

| 08 Dec 2021 18:21
Disebut Orang Cacat, Laura Anna Ungkap Sakit Hati Atas Ucapan Ibunda Gaga Muhammad
Laura Anna (YouTube)

ERA.id - Tak cuma menyebabkan kakinya lumpuh, Gaga Muhammad ternyata memberikan banyak tekanan mental terhadap Laura Anna. Bahkan bukan hanya Gaga, ibunya juga pernah memberikan ucapan yang menyakiti hati Laura.

Fakta menyakitkan ini dibagikan Laura saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ia mengungkapkan masih merasa sakit hati dengan ucapan ibunda Gaga yang menyebutnya 'orang cacat', karena kondisinya yang lumpuh. Hal itu disampaikan saat ibunda Gaga menjenguknya pasca kecelakaan.

Laura mengatakan bahwa kondisinya kala itu masih belum sebaik saat ini. Saat itu ia sama sekali belum bisa menggerakan tubuhnya, bahkan mengangkat tangan saja masih kesulitan.

"Saya paling sakit hati ya sama mamanya Gaga. Mohon maaf saja nih, saya paling sakit hati. Saya nggak punya bukti tapi saya ngerasain. Saya waktu itu belum bisa ngapa-ngapain kan, dia datang dengan senyam senyum, tapi dia bilang 'ih Laura sekarang kayak orang cacat ya'," ungkap Laura.

"Dalam hati saya kayak 'ya cacatlah, menurut lo'," pikiran Laura kala itu.

Selebgram berusia 21 tahun itu kemudian menyatakan bahwa Gaga dan keluarganya bersikap seolah tidak bersalah sama sekali. Bahkan saat sidang gugatan perdana yang belum lama ini digelar, Laura menyebut Gaga dan keluarganya masih bisa tersenyum dan berupaya membujuk dirinya.

"Ini tuh 5 persen baik, 95 persen nggak baik gitu lho. Cuman pas di sidang dia senyum-senyum gitu, bapaknya nyamperin sambil senyum bilang kalau Gaga ke rumah dibolehin ya, nggak mau gue," ucapnya.

Lebih lanjut, Laura menyampaikan selama ia sakit setelah kecelakaan tersebut, orang tua Gaga hanya datang beberapa kali saja menjenguknya. Mereka juga enggan untuk bertanggung jawab atas kejadian ini.

"Mereka tuh kayak apaan sih tanggung jawab, malah didiemin. Datang juga sekali dua kali," pungkas Laura.

Sementara itu, atas kejadian ini, Laura sendiri sudah mengajukan gugatan berbentuk perdata dan pidana  terkait kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dirinya lumpuh terhadap Gaga Muhammad. Dengan gugatan ini, ia menginginkan keadilan dan juga tanggung jawab untuk biaya pengobatannya selama ini.

Lanjutan dari gugatan Laura tersebut, sidang perdana sudah digelar pada 2 Desember 2021 lalu. Saat ini diketahui juga bahwa Gaga sudah ditahan sebagai terdakwa.

Rekomendasi