Terungkap, Ini Alasan Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika

| 09 Dec 2021 09:33
Terungkap, Ini Alasan Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika
Rizky DA dan Nadya Mustika (Instagram)

ERA.id - Setelah sempat bertikai dan akhirnya rujuk, Rizky DA kembali disorot lantaran kini menggugat cerai istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Kabar terbaru, pihak Pengadilan Agama (PA) Bandung mengungkapkan alasan Rizky mengajukan gugatan cerai terhadap Nadya.

Pada berkas gugatan tertulis kalau keduanya sudah tidak memiliki kecocokan lagi sebagai pasangan suami istri. Nadya dan Rizky sudah tidak sepaham dan tidak pengertian satu sama lain.

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain. Itu garis besarnya. Tapi secara detailnya akan diungkap dalam persidangan," ujar Mustofa, Humas PA Bandung, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Mustofa mengungkap bahwa dalam gugatan tersebut, Rizky tidak menuntut hak asuh anaknya, yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan. Permohonan mengenai pembagian harta juga tidak ada, sehingga gugatan tersebut murni untuk permohonan cerai.

"Sementara mengenai pengasuhan anak pasca perceraian juga tidak dibahas dalam permohonan tersebut, murni perceraian saja," pungkas Mustofa.

Sementara itu, Rizky sendiri sudah resmi melakukan permohonan talak cerai terhadap Nadya pada 23 November 2021 lalu. Sidang perdana perceraian mereka juga sudah digelar pada 2 Desember 2021.

Rekomendasi