Rizki DA Resmi Cerai dengan Nadya Mustika Secara Verstek, Sepakat Urus Anak Bersama dan Beri Nafkah

| 09 Dec 2021 15:30
Rizki DA Resmi Cerai dengan Nadya Mustika Secara Verstek, Sepakat Urus Anak Bersama dan Beri Nafkah
Rizki da dan nadya mustika resmi cerai (instagram/nadyamustikarahayu)

ERA.id - Penyanyi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Bandung, Kamis (9/12/2021). Keduanya sepakat bercerai dan akan mengurus anak bersama-sama.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai ini lah (keinginan)," kata Rizki DA, dikutip YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/12/2021).

Selama persidangan Rizki DA didampingi oleh kuasa hukumnya Dicku Dewanto. Sementara Nadya tidak nampak hadir selama persidangan. Dicky menjelaskan Rizki DA dan Nadya Mustika telah resmi bercerai secara verstek.

"Untuk hasil alhamdulillah majelis hakim melalui putusanannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki dengan karena ketidakhadiran termohon. Jadi diputus secara verstek," ucap Dicky.

Mengenai penyebab dan alasan perceraian, mantan kekasih Lesti Kejora itu tidak menjelaskan secara rinci. Namun dia menegaskan keputusan untuk berpisah ini sesuai dengan kesepakatan bersama.

"Kalau untuk alasan sih kita berdua sudah sepakat ya, keinginan kita berdua dan ini kan Iki yang rasain dan menjalani berdua dengan Nadya," jelasnya.

Lalu, kata Rizki, dia dan Nadya sepakat untuk mengurus dan membesarkan anak bersama-sama. Rizki dan Nadya juga akan menentukan waktu bersama-sama untuk pembagian waktu bersama anaknya.

Selain itu, dia juga mengaku sering pergi ke Bandung untuk bertemu dengan anak semata wayangnya. Namun dia membantah masih tinggal satu rumah dengan Nadya.

"Alhamdulillah kita tetap urus anak sama-sama walaupun udah nggak bareng-bareng. Kalau tinggal bersama tidak lah, tapi kalau urus anak kita akan bagi waktu dengan Nadyanya juga kita sesuaikan," katanya.

Lebih lanjut, dalam putusan persidangan Rizki DA berjanji akan memenuhi kebutuhan putranya dengan memberikan nafkah tetap setiap bulan.

"Insyaallah pemohon yaitu Rizki memenuhinya sebagai bentuk kewajiban dan sebagai bentuk kasih sayang ke buah hatinya," kata Dicky.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sebelumnya sempat dikabarkan retak usai 12 hari melangsungkan pernikahan. Saat itu Nadya diketahui hamil dan dijatuhi talak oleh Rizki lantaran dirinya tidak mempercayai hal tersebut.

Namun belakangan ini rumah tangga mereka kembali membaik dan sering terlihat bersama. Bahkan Rizki dan Nadya juga turut membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Rekomendasi