Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Tegas Pihak TPU: Belum Bisa, Minimal Harus 3 Tahun

| 07 Feb 2022 19:05
Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Tegas Pihak TPU: Belum Bisa, Minimal Harus 3 Tahun
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Keinginan Doddy Sudrajat yang ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel semakin bulat. Pengacara Doddy Sudrajat, Djamalludin mengatakan bahwa kliennya sudah mengurus berkas-berkas pemindahan makam dari TPU Taman Islam Malaka ke TPU Karet Bivak.

Saat ditemui awak media, Petugas TPU Karet Bivak buka suara soal Doddy Sudrajat pindahkan makam Vanessa Angel. Ia menegaskan pemindahan TPU minimal harus 3 tahun.

"Belum bisa dipindahkan, kalau dari TPU Bivak ke luar belum bisa, minimal harus 3 tahun," ujar Agus Faisal, petugas administrasi TPU Karet Bivak, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Agus (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Agus (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Lebih lanjut, Agus Faisal mengatakan bahwa usia makam harus 3 tahun dulu, baru makam Vanessa bisa dipindahkan. Jika ada pemindahan makam dadakan, itu karena adanya bencana alam di makam sebelumnya.

"Untuk di Pemda DKI sih kita misalkan ada pemindahkan kerangka minimal sudah dimakamkan 3 tahun di makam tersebut, baru bisa dipindahkan. Kecuali ada bencana alam dan lain sebagainya, itu dikeluarkan dari kita juga," ucapnya.

Agus Faisal mengatakan pihak keluarga Doddy Sudrajat belum mengirimkan surat pemindahan makam Vanessa Angel. Selain itu, Doddy

"Untuk saat ini, Karet Bivak belum ada pihak keluarga atau melengkapi surat pemindahan itu sendiri. Saya pihak administrasi, belum bertemu dengan pihak keluarga,"

"Untuk pemindahan kerangka atau jenazah dari TPU luar ke Karet Bivak, harus ada beberapa berkas dilengkapi, salah satunya pernyataan atau ahli waris. Kedua, urat pemindahan dari TPU sebelumnya. Ketiga, surat IPTM petak makam yang mau disatukan di sini.

Kami juga pernah menulis soal Buru-Buru Ajak Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Haji Faisal Takut Kecolongan: Saya Berjuang Menyatukan Mama dan Bapaknya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi