Anak Bungsu Tak Tahu Dirinya Artis Terkenal, Tamara Bleszynski: Dia Tahu Mamanya Hanya Punya Warung

| 10 Dec 2021 12:02
Anak Bungsu Tak Tahu Dirinya Artis Terkenal, Tamara Bleszynski: Dia Tahu Mamanya Hanya Punya Warung
Tamara dan Kenzou (Instagram)

ERA.id - Tamara Bleszynski mengungkapkan bahwa anak bungsunya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis tidak tahu dirinya seorang aktris ternama di Indonesia. Di mata Kenzou, Tamara hanyalah orang biasa pada umumnya.

"Di mata Kenzou, aku bukanlah siapa2 terkenal, krn dia tidak hidup di saat/masa itu," tulis Tamara, pada unggahan Instagramnya.

Tamara mengatakan bahwa hal itu terjadi karena Kenzou lahir dan tumbuh besar di saat dirinya sudah vakum dari dunia hiburan. Dengan itu, Kenzou mengetahui bahwa sang ibu hanya berprofesi sebagai pengusaha di bidang kuliner.

"Tapi dia hidup di saat di sini sekarang. Dan yang dia tahu mamanya hanya punya warung @tehmanisbali," jelasnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 46 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang putra, karena telah mau menerima dan mendukung dirinya dengan kehidupannya saat ini.

"Terima kasih anakku sayang yang tetap mencintaiku dan mendukungku apa adanya. Maju terus semua perempuan2 pejuang, salam sayang selalu," pungkas Tamara Bleszynski.

Sementara itu, Kenzou sendiri merupakan anak Tamara dari pernikahan keduanya bersama Mike Lewis. Kenzou lahir pada tahun 2010 lalu, dan kini sudah genap berusia 10 tahun.

Rekomendasi