Absen di Konferensi Pers Film Terbaru, Aktris Park So Dam Dikabarkan Mengidap Kanker Papiler Tiroid

| 13 Dec 2021 19:53
Absen di Konferensi Pers Film Terbaru, Aktris Park So Dam Dikabarkan Mengidap Kanker Papiler Tiroid
Park So Dam (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu bintang film Parasite, yakni Park So Dam. Ia dikabarkan mengidap kanker papiler tiroid dan sudah menjalani operasi.

Kabar ini diumumkan oleh agensinya saat konferensi pers film terbarunya yang berjudul Special Cargo, pada Senin (13/12/2021). Park So Dam sendiri tidak dapat menghadiri konferensi pers tersebut karena baru saja menjalani operasi kanker papiler tiroid yang dideritanya.

"Park So Dam didiagnosis menderita kanker papiler tiroid setelah pemeriksaan medis rutin dan akhirnya menjalani operasi sesuai rekomendasi staf medis," pernyataan agensinya, dilansir dari Soompi.

Pihak agensi mewakili Park So Dam mewakili penyesalan sang artis yang tidak bisa secara langsung menyapa penggemar, terlebih film terbarunya itu sudah lama ditunggu.

"Karena kami akan merilis Special Cargo yang telah lama ditunggu-tunggu, kami sangat menyesal mendengar bahwa sang artis tidak bersama penggemar yang telah menunggu dan mendukung kami untuk waktu yang lama," lanjut agensi.

Lebih lanjut, aktris berusia 30 tahun itu dikabarkan tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi. Untuk fokus pada pemulihannya, Park So Dam akan hiatus sementara dari dunia hiburan hingga keadaannya membaik.

"Kami akan fokus pada pemulihan sehingga kami dapat menyambut dengan cara yang sehat di masa depan, dan perusahaan artis kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan sang artis," pungkasnya.

Sementara itu, pada film Special Cargo, Park So Dam berperan sebagai seorang sopir pengantar bernama Eun Ha. Pekerjaannya sebagai sopir pengantar berjalan lancar hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan tak terduga, setelah seorang anak kecil masuk ke dalam mobilnya. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 12 Januari 2022 mendatang.

Rekomendasi