Park So Dam Akhirnya Ungkap Perasaan dan Rahasia Film Parasite, Apa Itu?

| 26 Jan 2021 12:45
Park So Dam Akhirnya Ungkap Perasaan dan Rahasia Film Parasite, Apa Itu?
Park So Dam (Instagram)

ERA.id - Aktris Park So Dam blak-blakan soal perasaannya dan juga rahasia selama pembuatan film Parasite yang ia bintangi. 

Pada (25/1/2021) Park So Dam jadi bintang tamu di kanal YouTube milik Solar Mamamoo, Solarsido. Selama wawancara, Solar menanyakan banyak hal tentang film Parasite yang dibintangi oleh Park So Dam. 

Aktris 29 tahun itu mulanya bingung dan kaget saat dihubungi langsung oleh sutradara Bong Joon Ho. Sebab saat itu dirinya tidak bergabung dengan agensi mana pun. 

“Saat itu saya tidak berada di agensi, dan saya hanya menghabiskan waktu sendiri ketika dihubungi oleh sutradara Bong Joon Ho, jadi saya tidak percaya, tentu saja saya tidak membalasnya,” kata Park So Dam. 

Lalu, kata Park So Dam, ia hanya membaca isi pesannya saja dan membiarkannya tanpa memberi jawaban apa pun. Tetapi yang terjadi, Bong Joon Ho justru kembali menghubunginya. 

Selain tentang awal mula pemilihan aktor, Solar juga menanyakan tentang rahasia yang ada di film Parasite, salah satunya rumah yang dihuninya dan juga rumah majikannya yang mewah dan megah. 

Secara mengejutkan Park So Dam mengaku bahwa rumah mewah itu sengaja di desain dan dibangun hanya untuk syuting film. 

Sementara itu rumah yang dihuninya dan mengalami banjir itu dibangun dalam tangki sehingga mampu menampung air banjir. 

“Saya juga terkejut saat pertama kali melihat,” ungkapnya. “Itu seperti nyata,” tutupnya.

Peran Park So Dam di film Parasite sendiri dipercaya sebagai Ki Jung, kakak dari Ki Woo (Choi Woo Sik). Keduanya bekerjasama untuk menipu keluarga kaya raya demi ambisi dan hidup nyaman. 

Bahkan keduanya menyusun strategi yang mulus agar kedua orang tuanyan juga bisa bekerja di rumah majikannya. 

Film ini sukses membawa dan melambungkan nama Park So Dam di industri perfilman. Film ini juga berhasil menerima penghargaan bergengsi mulai dari Golden Globe Awards, BAFTA Awards, hingga Academy Awards. 

Rekomendasi