Masih Jadi Misteri, Ternyata Britney Spears Pernah Dipaksa Wawancara untuk Ungkap Alasan Putus dengan Justin Timberlake

| 14 Dec 2021 14:15
Masih Jadi Misteri, Ternyata Britney Spears Pernah Dipaksa Wawancara untuk Ungkap Alasan Putus dengan Justin Timberlake
Britney Spears (Instagram)

ERA.id - Usai lepas dari konservatori atau perwalian sang ayah, Britney Spears kini lebih berani terbuk akan hidupnya ke publik. Terbaru, ia mengungkapkan fakta menyakitkan akan dirinya yang pernah dipaksa melakukan wawancara untuk mengungkap alasannya putus dengan Justin Timberlake.

Seperti diketahu, Justin dan Britney sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun, sejak tahun 1998 hingga tahun 2002. Dilansir dari People, wawancara yang dimaksud oleh Britney adalah yang dilakukannnya bersama Diane Sawyer pada tahun 2003 lalu.

Kala itu, Britney mengaku tak ingin berbicara dengan siapapun pasca putus dengan Justin. Ia juga tak niat melakukan wawancara yang membahas mengenai kehidupan pribadinya.

Namun, Britney menyebut secara tiba-tiba ayahnya dan manajernya saat itu membawa Diane ke apartemennya tanpa memberitahunya. Dengan itu Britney pun secara terpaksa melakukan wawancara di televisi nasional.

"Serius saya tinggal di apartemen saya selama setahun dan tidak perah berbicara dengan siapapu. Manajer saya menempatkan wanita itu (Diane Sawyer) di rumah saya dan membuat saya berbicara dengannya di televisi nasional," ujar Britney.

Penyanyi berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa Diane seolah-olah mengetahui semua tentang hubungannya dengan Justin kala itu. Padahal, sebelumnya Britney tidak pernah mengungkapkan hal itu ke publik.

"Saya tidak pernah berbicara dengan siapapun untuk waktu yang sangat lama. Saya sangat terkejut, dua hari kemudian mereka (ayah dan manajernya) menempatkan Diane Sawyer di ruang tamu saya, mereka memaksa saya untuk berbicara," pungkas Britney Spears.

Rekomendasi