Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju Sebelum Ditangkap

| 14 Dec 2021 19:00
Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju Sebelum Ditangkap
Rizky nazar bertemu syifa hadju (Instagram/rizkinanazarr)

ERA.id - Aktor Rizky Nazar resmi ditangkap oleh satuan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Dia diketahui sempat bertemu dan menghabiskan waktu bersama sang kekasih Syifa Hadju sebelum ditangkap.

Kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju sebelum ditangkap itu terlihat dari unggahan Instagram kakak dari Rizky Nazar, Rizkina Nazar. Rekaman itu dibagikan Rizkina tepat sehari sebelum Rizky Nazar diamankan pihak kepolisian.

Dari rekaman itu terlihat Rizky Nazar mengenakan kaus berwarna kuning dengan celana pendek, sementara Syifa Hadju terlihat mengenakan celana jeans dan hoodie berwarna mint.

rizky nazar bertemu syifa hadju (Instagram/rizkinanazarr)
rizky nazar bertemu syifa hadju (Instagram/rizkinanazarr)

Keduanya terlihat kompak saat bermain bersama dengan putra Rizkina, Kenzie. Syifa bahkan terlihat mengajari keponakan Rizky Nazar dengan wajah yang ceria. Begitu juga dengan Rizky Nazar yang telihat riang bermain bersama keponakannya.

Dalam rekaman lainnya, Rizky Nazar juga terlihat sedang berbaring sambil memainkan ponselnya. Tidak ada yang aneh dari rekaman tersebut saat diambil oleh Rizkina.

Namun setelah rekaman itu berlalu, Rizky Nazar justru ditangkap oleh Satresnarkoba Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Rizky Nazar diamankan dengan barang bukti berupa satu gram ganja di kediamannya di lokasi Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Barang bukti ganja satu gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Diketahui Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang sedang menjalin hubungan asmara sejak Mei 2020. Keduanya sempat membantah menjalin hubungan namun akhirnya disambut hangat oleh para penggemar. Sementara itu, sampai saat ini Syifa Hadju belum memberikan tanggapan terkait penangkapan sang kekasih.

Rekomendasi