Jalin Hubungan Serius, Venna Melinda dan Ferry Irawan Berencana Menikah

| 15 Dec 2021 19:25
Jalin Hubungan Serius, Venna Melinda dan Ferry Irawan Berencana Menikah
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)

ERA.id - Meski baru menjalin hubungan asmara, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan nyatanya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Hal ini disampaikan keduanya saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar, pada Rabu (15/12/2021).

Ferry menyatakan bahwa orang tua mereka sudah bertemu dan sudah membicarakan mengenai pernikahan. Mereka mengaku menjalin hubungan yang serius, dan kini tengah mempersiapkan pernikahan.

"Ya antar orang tua sudah ketemu. Pokoknya kami sudah banyak pembicaraan ya, InsyaAllah. Ya pokoknya lebih serius lagi, kami mempersiapkan semuanya (pernikahan)," ujar Ferry Irawan, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Ferry menyampaikan dirinya dan Venna sadar bahwa mereka pernah gagal membina rumah tangga. Oleh karena itu, mereka kini perlu adanya persiapan yang matang dan memantapkan hati untuk menikah. Namun, Ferry memastikan bahwa ia dan Venna menjalin hubungan dengan mengandalkan Tuhan.

"Hubungan ini kami landaskan satu, melibatkan Allah. Cinta kamu berdua tidak boleh melebihi cinta ke Allah," pungkas Ferry.

Sebagai informasi, Ferry dan Venna sendiri sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Keduanya mulai dekat setelah Venna mendapat rekomendasi Elma Theana untuk mengundang Ferry sebagai bintang tamu di kanal YouTubenya.

Sejak saat ini, keduanya yang sudah sama-sama single akhirnya mulai dekat satu sama lain. Hingga akhirnya hubungan asmara mereka dimulai setelah Ferry menyatakan cintanya kepada Venna.

Rekomendasi