Bakal Menikah Tahun Depan, Chansung 2PM Kabarkan Pacar Hamil dan Tinggalkan Agensi

| 15 Dec 2021 23:15
Bakal Menikah Tahun Depan, Chansung 2PM Kabarkan Pacar Hamil dan Tinggalkan Agensi
Chansung (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Chansung 2PM. Chansung mengumumkan dirinya akan segera menikah dan menjadi seorang ayah.

Lewat surat tulisan tangan yang dibagikan di Instagram, Chansung mengungkap bahwa selama ini sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita dengan waktu yang lama. Wanita itu disebut Chansung sebagai pelabuhan terakhir dan cintanya.

“Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Orang itu telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu lama. Dia menjadi pacar saya,” tulisnya, Rabu (15/12/2021).

Lalu, kata Chansung, dia dan pacarnya sudah merencanakan pernikahan sejak dirinya menyelesaikan kewajiban di militer.  Namun yang terjadi justru kekasihnya hamil sebelum pernikahan mereka digelar.

Chansung pun langsung mengambil langkah cepat untuk menikahi kekasihnya. Di mana mereka akan menikah pada awal tahun depan.

“Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan,” ungkapnya.

Mengenai kabar mendadak ini, Changsung menyadari akan menimbulkan keterkejutan di kalangan penggemar. Tetapi dirinya menegaskan bahwa kabar baik ini harus segera dia sampaikan sendiri ke penggemar.

“Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu Anda terlebih dahulu,” katanya.

Lalu, Changsung juga mengaku sangat berhati-hati dalam menyampaikan kabar pernikahannya. Sebab, diketahui kekasihnya bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya. Dia juga meminta agar penggemar dan media tidak mengungkap identitasnya demi kenyamanan dan rahasia mereka.

“Pasangan saya tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya. Jadi saya meminta pengertian kalian yang murah hati untuk tidak mengungkapkannya,” tegasnya.

Selain membagikan kabar bahagia tentang pernikahan dan kehamilan kekasihnya, Changsung juga mengejutkan penggemar dengan memutuskan keluar dari agensinya, JYP Entertainment.

Menurutnya, kontrak kerja antara dia dan agensi akan berakhir pada Januari 2022. Dia pun memutuskan untuk pergi dari agensi setelah melakukan diskusi yang sangat panjang.

“Saya melakukan banyak diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiran saya untuk menempuh jalan saya sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru saya yang akan saya jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrak saya,” paparnua.

Keputusan untuk hengkang dari agensinya ini dia pilih sebagai salah satu hal yang akan dia lakukan di masa depan. Changsung terang-terangan memilih keluarga sebagai prioritasnya saat ini.

Meski pun akan meninggalkan perusahaan yang sudah 15 tahun menaunginya, Changsung menegaskan bahwa perusahaan sangat mendukung keputusannya. Dia juga berjanji akan membagikan rencana di masa depan demi para penggemarnya.

“Jalan pasti saya belum diputuskan, tetapi saya akan membagikan rencana yang tidak akan menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar,” katanya.

Lebih lanjut Changsung 2PM berjanji akan bekerja keras seperti sebelumnya sebagai anggota termuda 2PM sekaligus aktor.

“Saya akan bekerja keras seperti saya sekarang dalam waktu dekat untuk mengesankan sebagai anggota termuda 2PM Chansung dan aktor Hwang Chansung,” tutupnya.

Hwang Changsung merupakan member termuda dari 2PM yang turut merambah karier di dunia akting. Dia tercatat membintangi sejumlah film dan drama ternama seperti Vincenzo, dan So I Married the Anti-fan.

Rekomendasi