Deddy Corbuzier Kenang Ketulusan Hati Laura Anna: Diberi Rp250 Juta, Pilih Sumbangkan ke Anak Yatim

| 16 Dec 2021 11:05
Deddy Corbuzier Kenang Ketulusan Hati Laura Anna: Diberi Rp250 Juta, Pilih Sumbangkan ke Anak Yatim
Laura Anna dan Deddy Corbuzier (Instagram)

ERA.id - Kepergian Laura Anna meninggalkan duka mendalam bagi keluarga hingga kerabatnya, salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Untuk mengenang Laura, Deddy pun membagikan satu momen haru kala ia memberi mendiang uang senilai Rp250 juta.

Hal itu dibagikan Deddy lewat unggahan video di Instagramnya. Dalam video itu, Deddy menitipkan uang melalui komika Marshel Widianto. Laura yang terlihat duduk di kasur mengucapkan terima kasih ke Deddy.

"Makasih om Ded, makasih banyak. Uangnya aku bawa tidur. Makasih ya," kata Laura.

Meski demikian, nyatanya Laura merasa jumlah uang pemberian itu sangat berlebihan untuknya. Ia mengaku masih sangat berkecukupan dan malah ingin menyumbangkan uangnya ke panti asuhan. Hal ini disampaikan Laura lewat pesan suara kepada Marhel, yang diunggah juga oleh Deddy.

"Marshel 250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu. Bilangin ke om Ded makasih banyak. Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga, sumbangin juga, beliin hadiah-hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado-kado sama om Ded juga kalau mau," kata Laura.

Dalam keterangan unggahannya, Deddy mengucapkan dukanya atas berpulangnya Laura. Ia juga menjelaskan bahwa video akan dirinya yang memberi Laura uang seharusnya tidak dipublikasikan. Namun, video itu sekarang dirilis sebagai bentuk kenangan akan ketulusan mendiang yang bisa dijadikan pelajaran.

"Selamat jalan Laura Anna, you motivaet us. Video ini seharusnya tidak keluar. Tidak pernah keluar. But now she's gone, and we can learn a lot. Dia kuat, dia luar biasa," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi