Nikita Mirzani Minta Netizen Tak Bully Fico Fachriza: Nggak Good Looking, Tapi Dia Lucu Kok

Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.idNikita Mirzani ikut menyoroti kasus narkoba yang baru saja menjerat komika Fico Fachriza. Lewat unggahan di Instagramnya, Nikita membagikan foto Fico yang menangis di pelukan kakaknya, Ananta Rispo.

Dalam foto tersebut, terlihat Fico yang memakai baju tahanan menangis pilu dan memeluk erat sang kakak. Mengiringi unggahan foto itu, Nikita mengaku turut bersedih dan merasa tersentuh.



"Saya tidak pernah mensupport segala bentuk penyalahgunaan narkoba apapun itu. Tapi ga tau kenapa melihat foto ini hati saya sedih," tulis Nikita Mirzani, pada Senin (18/1/2022).


Nikita berharap Fico bisa kuat menjalani masalah ini. Ia berharap agar Fico sembuh dan  tidak ketergantungan lagi akan narkoba jenis apapun itu.

"Mudah2an Fico kuat menghadapi ujian yang sedang diberikan Allah SWT. Dan bisa sembuh dari narkobanya. Dan semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi yang belum ketangkep ya, agar berhenti menggunakan narkoba jenis apapun," katanya.

Lebih lanjut, Nikita juga meminta agar netizen tidak membully Fico Fachriza. Ia menyatakan bahwa sebenarnya Fico adalah sosok lelaki yang lucu.

"Oh iya netizen +62 Fico ga good looking jadi jangan dibully yah. Tapi dia lucu kok," pungkas Nikita.

Kami juga pernah menulis soal Karena Perjuangan Greta Iren, Ibu Gaga Muhammad Curiga Kakak Laura Anna Pernah Naksir Putranya Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: nikita mirzani Artis Narkoba fico fachriza

Bagikan: