Selamat! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, Nama Anak Jadi Sorotan

| 21 Dec 2021 15:00
Selamat! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, Nama Anak Jadi Sorotan
Arti nama anak sonny septian dan fairuz a rafiq (instagram/sonnyseptian)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasangan ini dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dengan nama yang mencuri perhatian.

Anak ketiga Fairuz dan Sonny Septian lahir di RSIA Bunda Jakarta, Selasa (21/12/2021). Bayi yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa itu lahir dengan berat 3kg dan tinggi 50cm.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami di @rsiabundajakarta pada tanggal 21-12-2021. King Zhafi Zayyan Slofa, dengan berat 3kg dan tinggi 50cm," tulis Sonny Septian.

Tentu saja nama dari anak ketiga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq ini mencuri perhatian. Sebab nama anak mereka memiliki arti dan bermakna mendalam bagi kedunya.

Melansir dari cekarinama, kata Zhafi berasal dari bahasa Arab yang berarti 'yang menang' atau 'yang beruntung'. Sementara Zayyan memiliki arti cemerlang atau berwajah tampan. Kemudian untuk Slofa sendiri diambil dari gabungan nama Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

Proses kelahiran anak ketiga mereka diketahui lahir secara operasi caesar. Di mana operasi itu dilaksanakan pukul 06:00 WIB. Menariknya dari proses persalinan kali ini ialah Sonny ditemani oleh kedua buah hatinya, King Faaz dan Queen Eijaz.

Mereka bahkan terlihat sangat antusias begitu tahu adiknya telah lahir ke dunia. Faaz misalnya, dia menyampaikan terima kasih atas doa yang telah diberikan untuk ibunya sehingga bisa melewati proses persalinan dengan lancar.

"Assalamualaikum, dedek bayinya hari ini sudah lahir. Berkat doa teman-teman dedeknya bayinya selamat. Doain ya biar dedek bayinya panjang umur dan sehat selalu," kata Faaz dalam sebuah video yang dibagikan Sonny.

Senada dengan Faaz, Sonny dan Fairuz juga turut menyampaikan terima kasih kepada teman, kerabat, serta tim dokter yang telah membantu proses persalinan. Sonny menyebut kelahiran anak ketiganya ini adalah kado terindah di penghujung tahun 2021.

"Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan teman-teman semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini," tutupnya.

Rekomendasi