Diharapkan Ashanty Berjodoh, Pertemuan Pertama King Faaz dan Arsy Langsung Dekat, Netizen Baper!

| 05 Apr 2022 12:01
Diharapkan Ashanty Berjodoh, Pertemuan Pertama King Faaz dan Arsy Langsung Dekat, Netizen Baper!
King Faaz dan Arsy (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini netizen heboh dan dibuat terbawa perasaan atau baper melihat kedekatan King Faaz dengan Arsy Hermansyah. Momen kedekatan tersebut terjadi di pesta ulang tahun King Faaz yang ke-10.

Meski pesta tersebut adalah perayaan ulang tahunnya, King Faaz tampaknya sangat memperhatikan tamu yang hadir, terutama Arsy. Dilansir dari unggahan akun @insta_julid, saat sesi Faaz diminta badut memberikan hadiah untuk orang spesial, ia menunjuk Arsy sebagai orang tersebut.

Tak hanya itu, ada juga momen di mana King Faaz menemani anak Anang dan Ashanty itu ketika ia duduk sendirian. Keduanya terlihat dengan akrab berbincang satu sama lain.

"Mau aku temani nggak?" tanya King Faaz yang dijawab dengan anggukan oleh Arsy.

Kemudian, anak Fairuz A Rafiq itu mengajak Arsy untuk pergi menemaninya. Ia terlihat menggenggam tangan Arsy untuk pergi bersama.

"Temani aku yok, pengin ditemani Arsy," ucap King Faaz.

Sontak interaksi King Faaz dan Arsy ini menuai sorotan netizen. Banyak dari mereka yang mengaku baper melihat tingkat Arsy dan King Faaz, meskipun keduanya masih anak-anak.

"Kok gue yang baper ya sama bocil?" ujar netizen.

"Kenapa mereka cocok woi ini? King Faaz ganteng bgt lg," sambung yang lainnya.

Sebelumnya ibunda Arsy, Ashanty sempat berucap ingin King Faaz menjadi jodoh putrinya. Kala itu Ashanty terkesima dengan sikap dan kesalehan yang ditunjukkan King Faaz saat membaca Al-Quran di acara akikah adik bungsunya beberapa waktu lalu yang terekam dalam kanal YouTube The Hermansyah.

Kami juga pernah menulis soal Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama, Sosok Baby A Diungkap oleh Ashanty, Netizen: Rambutnya Atta Halilintar Banget! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi