Bukan Trevor Noah, Dua Lipa Disebut Pacari Jack Harlow

| 14 Dec 2022 07:35
Bukan Trevor Noah, Dua Lipa Disebut Pacari Jack Harlow
Dua Lipa (instagram/dualipa)

ERA.id - Dua Lipa dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jack Harlow. Kabar ini berhembus setelah Dua Lipa dikaitkan dengan Trevor Noah. 

Menurut laporan Page Six, pelantun “One Kiss”  itu terlibat hubungan asmara dengan rapper Travor Noah. Kisah asmara mereka disebut mulai bersemi sejak terlibat kolaborasi bersama. 

Seorang sumber mengatakan Harlow sangat tertarik dengan Dua Lipa. Bahkan Harlow disebut berharap bisa menjalin hubungan serius dengan Dua Lipa. 

“Dia (Harlow) sangat tertarik padanya, dan akan sangat mengejar (asmara),” kata sumber itu. 

Jack Harlow dikatakan mulai tertarik dengan Dua Lipa saat bertemu secara langsung di Variety Hitmakers Brunch di Los Angeles pada bulan November. Sejak saat itu mereka dilaporkan terus menjalin komunikasi. 

Sumber lain yang juga mengetahui adanya asmara itu menyebut Jack Harlow rela terbang ke New York untuk bertemu Dua Lipa setelah tampil di acara Z100 Jingle Ball. 

Bukan hanya itu saja, mereka juga disebut datang ke sebuah restoran di Distrik Meatpacking untuk makan siang keesokan harinya. Namun keduanya disebut datang secara terpisah. 

Disebutkan dalam laporan itu, mereka enggan menjadi sorotan dan memilih datang dengan cara menyelinap lewat pintu rahasia. 

Menurut sumber yang dekat dengan Harlow, "dia akan melakukan yang terbaik, karena dia selalu menjadi penggemarnya."

Dua Lipa baru-baru ini dikaitkan dengan Trevor Noah setelah pasangan itu difoto berpelukan setelah makan malam di Miss Lily's di New York pada akhir September.

Tetapi sebuah sumber mengatakan acara makan malam itu bukan hal spesial. Keduanya pergi makan malam setelah merekam podcast bersama untuk "At Your Service."

"Mereka belum berbicara sejak itu," kata sumber itu.

Diketahui Dua Lipa sebelumnya memiliki hubungan serius dengan saudara laki-laki Gigi Hadid, Anwar. Akan tetapi hubungan itu kandas pada Desember 2021.

Rekomendasi