Doddy Sudrajat Siap Polisikan Fuji, Sunan Kalijaga Minta Thariq Halilintar Jangan Ikut Campur: Saya Hubungi Dia!

| 24 Dec 2021 10:05
Sunan Kalijaga, Thariq dan Fuji (Foto: Instagram dan TikTok)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tiada habis-habisnya membuat kontroversi. Kali ini, Doddy berencana melaporkan adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji ke polisi. Ia meradang oleh video viral di TikTok yang menjelekan namanya di depan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat menduga video viral di TikTok itu dibuat dari lingkaran keluarga, yakni Fuji. Untuk melaporkan Fuji, Doddy menunjuk Sunan Kalijaga sebagai pengacara. Saat mengadakan konferensi pers, Doddy didampingi tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Milano Lubis.

Dalam kasus ini, Sunan Kalijaga juga meminta adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar untuk tidak ikut campur masalah ini. Seperti diketahui, kedekatan Fuji dan Thariq kini jadi viral dimedia sosial. Ayah Salmafina Sunan ini juga bakal menelpon Thariq untuk tidak ikut campur.

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

 

"Nanti saya akan telepon hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah pusaran hukum nantinya. Setelah ini kita hubungi Thariq ya," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Tak hanya itu, bapak anak dua ini menilai perilaku yang dilakukan Fuji tidak manusiawi. Sebab, Doddy Sudrajat hatinya sangat hancur saat melihat Gala Sky ketakutan mendengar nama 'Dodot' atau 'Doddy'

"Ada suatu hal sangat perilaku tidak manusia. Kami menduga, kami mendapatkan, melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana-mana, di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum. Dan seorang anak kecil Gala, cucu daripada klien kami," tuturnya.

Selain itu, Sunan Kalijaga merasa tersebarnya video Gala Sky ketakutan mendengar nama kakeknya bisa merusak mentalnya. Sunan merasa nantinya Gala Sky jadi takut untuk bertemu dengan Doddy Sudrajat.

"Ini video sangat-sangat merusak mental Gala, seorang anak kecil di mana di sini dibuat, diproduksi, dan disebarkan dan akhirnya menyebar luas. Di video tersebut terlihat seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy atau Dodot membuat Gala ketakutan," paparnya.

"Ada yang pake topeng monster atau memanggil 'awas ada Doddy, awas ada Dodot, Gala menangis histeris'. Sekarang saya mau tanya sama kalian netizen yang selama ini menghujat pak Doddy, apakah perbuatan ini dibenarkan? atau ini hal biasa atau lelucon?" tambahnya.

Banyak orang yang ikut-ikutan membuat video serupa, Sunan Kalijaga merasa Fuji tidak mempunyai hati nurani. Maka dari itu, Doddy Sudrajat akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Seorang anak kecil ditakut-takutin seorang nama kakeknya Doddy atau Dodot dipakai topeng monster yang seram. Terlihat kan anak kecil menangis. Pertanyaan saya, dimana hati nurani kalian? kalau kalian nggak punya hati nurani hukum yang berbicara nanti." lanjutnya.

Rekomendasi