Wajah Agnez Mo Nongol di Sampul Majalah Ternama Amerika, Netizen: Tiada Tandingan!

| 15 Jan 2022 16:00
Wajah Agnez Mo Nongol di Sampul Majalah Ternama Amerika, Netizen: Tiada Tandingan!
Agnez Mo (Foto: Instagram/@composure.mag)

ERA.id - Belum lama ini, penyanyi papan atas Tanah Air, Agnes Monica atau biasa dipanggil Agnez Mo kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini karena wajahnya ditampilkan di majalah ternama di Amerika, yakni Composure Megazine edisi ke-32.

Seperti diketahui, Composure merupakan salah satu majalah mode dan gaya hidup berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat akun Instagram resmi milik Composure Megazine sengaja menampilkan wajah Agnez Mo lantaran artis yang punya banyak penghargaan dan multitalenta.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis Composure Magazine.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Dalam cover majalah tersebut, kekasih Adam Rosyadi ini terlihat cantik dengan gaya edgy. Ia memakai bodycon dress warna putih dihiasi dengan bunga cerah. Pada bagian lengan panjang terdapat detail kerut bagian depan dan belahan paha tinggi.  

Pelantun "Matahariku" ini melengkapi penampilannya dengan kalung neck ring emas. Kalung yang dipakai Agnez Mo mengingatkan kembali cincin kuningan dileher yang biasa digunakan Suku Karen, Thailand sebagai bentuk tradisi.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Diunggahan berikutnya, sesi foto memperlihatkan perempuan berusia 36 tahun ini tampil seksi dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized. Tak lupa, ia memakai kalung dan anting hoop nuansa emas.

Diunggahan selanjutnya, Agnez Mo terlihat menawan dengan gaya rambut sleek style. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini terlihat mempesona dengan rambut pirang digerai secara bergelombang. Wajahnya terlihat cantik dengan gaya riasan nude.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Sejumlah foto itu dibagikan ulang di akun Instagram milik Agnez Mo. Banyak netizen yang memuji Agnez Mo lantaran telah membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Tiada tandingan!!" tulis akun @kiramd****

"Yasshhhh keren bangetttt," kata akun @kevinandre****_

"Sumpah keren bingit Queen." timpal akun @edysofy*****

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Siap Polisikan Fuji, Sunan Kalijaga Minta Thariq Halilintar Jangan Ikut Campur: Saya Hubungi Dia! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi