Kelelahan, Lesti Kejora Harus Melahirkan Saat Kandungan Masih Usia 8 Bulan

| 27 Dec 2021 09:25
Kelelahan, Lesti Kejora Harus Melahirkan Saat Kandungan Masih Usia 8 Bulan
Lesti dan Rizky (Instagram)

ERA.id - Lesti Kejora harus menjalani operasi caesar melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar, pada Minggu malam (26/12/2021). Lesti diketahui melahirkan anaknya saat usia kandungan masih 8 bulan atau 34 minggu.

Lesti melahirkan lebih cepat sebelum waktunya diputuskan setelah ia menjalani observasi selama tiga hari di rumah sakit. Sebelumnya, ia dirawat dengan intensif karena sempat merasakan kontraksi karena kelelahan hingga keluar flek.

"Tanggal 23 saya dihubungi bu Lesti ada flek, mungkin kecapekan. Setelah observasi, kontraksinya banyak. Lalu dokter Nana (dokter kandungan Lesti) menginstruksikan untuk lebih baik dirawat saja," ujar dokter Puspa, dilansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment, yang dirilis Minggu (26/12/2021).

Setelah dilakukan observasi, ternyata Lesti diharuskan melahirkan bayinya dengan operasi caesar, di usia kandungan masih 8 bulan. Kondisi Lesti dan kandungannya tidak memungkinkan untuk menunggu hingga waktu lahiran sebenarnya tiba.

"Mungkin saat ini kondisinya memang dipertahankan supaya nggak kontraksi, namun dirasa belum berhasil. Sesuai instruksi dokter yang menangani Lesti, kita lakukan tindakan malam ini juga," kata dokter Puspa.

"Saat masuk ke sini 34 minggu (usia kandungan). Taksiran berat badan bayinya 2,2 kilogram," lanjutnya.

Lebih lanjut, pada tayangan yang sama, Rizky Billar memohon dukungan doa, untuk kesehatan sang istri dan calon bayinya.  

"Mohon doanya ya teman, biar lancar. Ini semua demi kebaikan bersama untuk ibu dan bayi," pungkas Rizky Billar.

Rekomendasi