Rossa Ungkap Kondisi Lesti Kejora Sebelum Melahirkan, Sudah Kontraksi Saat Latihan Konser

| 29 Dec 2021 12:35
Rossa Ungkap Kondisi Lesti Kejora Sebelum Melahirkan, Sudah Kontraksi Saat Latihan Konser
Lesti dan Rossa (Instagram)

ERA.id - Penyanyi ternama Rossa baru saja membagikan cerita dan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Lesti Kejora. Diketahui bahwa sebelum diharuskan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar di usia kandungan masih 34 minggu, Lesti sempat tampil di konser Rossa.

Rossa menyatakan bahwa Lesti ngotot tampil di konsernya meski kondisi tubuhnya sudah tidak memungkinkan. Lesti tetap berusaha memberikan penampilan terbaik di konser memperingati 25 tahun karier Rossa tersebut.

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora, yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetap nyanyi di konser," tulis Rossa di unggahan Instagramnya, pada Selasa (28/12/2021).

Juri ajang The X Factor Indonesia ini menyatakan bahwa Lesti memang sudah mengalami kontraksi saat latihan terakhir konser atau gladi resik. Rossa mengatakan bahwa ia mengetahui Lesti sudah melahirkan keesokan harinya.

"Pas aku GR ada info Dede pereutnya kontraksi. Langsung aku percepat latihan, trus shooting duluan. Besoknya dm an dan tiba2 lahiran, ya Allah Alhamdulillah diselematkan dede dan baby juga sehat," jelas Rossa.

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa penggemar akan melihat penampilan Lesti di konsernya saat ditayangkan di televisi, pada Kamis (30/12/2021). Ia mengatakan bahwa itu adalah penampilan terakhir Lesti sebelum melahirkan.

"Kamu nanti bisa liat ya penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser 25 tahun Rossa," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sebelumnya diharuskan melahirkan buah hatinya saat usia kandungannya masih 34 minggu atau 8 bulan. Hal ini lantaran Lesti kerap mengalami kontraksi dan flek akibat kelelahan.

Rekomendasi