Doddy Sudrajat Ngadu ke Komnas Anak Atas Dugaan Eksploitasi Gala Sky, Haji Faisal Bingung: Saya Selalu Buat Cucu Saya Senang!

| 28 Dec 2021 10:50
Doddy Sudrajat Ngadu ke Komnas Anak Atas Dugaan Eksploitasi Gala Sky, Haji Faisal Bingung: Saya Selalu Buat Cucu Saya Senang!
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (Foto: YouTube)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa cucunya, Gala Sky menjadi korban eksploitasi dari keluarga Bibi Andriansyah. Maka dari itu, Doddy Sudrajat mengadukan ayah Bibi, Haji Faisal ke Komnas Perlindungan Anak. Mengetahui hal itu, Haji Faisal akhirnya angkat bicara.

Haji Faisal merasa bingung dengan tindakan yang dilakukan besannya untuk mengadukannya ke Komnas Anak. Padahal, Haji Faisal tak menyalahi aturan dan selalu berusaha membuat cucunya bahagia.

"Makanya saya bingung, rasanya menyalah-nyalahi aturan anak dan cara mengawasi anak, rasanya tidak menyalahi aturan, tidak ada tersakiti. Saya selalu membuat bagaimana cucu saya ini merasa senang, enjoy dan gembiralah," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam.

Ia juga menegaskan tak ada eksploitasi Gala Sky sama sekali. Haji Faisal sampai sekarang tak mengerti mengapa Doddy menyebut dirinya mengeksploitasi cucunya sendiri.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Menurut saya nggak ada eksploitasi. Saya juga nggak ngerti ya, saya juga nggak paham ya seperti apa dieksploitasi. Sampai sekarang nggak paham, belum mengerti saya," katanya.

"Saya juga kurang memahami hal itu ya, karena seperti itu pihak sana. Pihak sini saja yang bisa saya bicarakan, pihak sana nggak bisa bicara gitu," lanjurnya.

Meski begitu, Haji Faisal tak mau ambil pusing dan memilih diam usai dilaporkan ke Komnas Anak. Tetapi, ia tak masalah jika Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait mengunjungi rumahnya untuk bertemu dengan Gala Sky. Ia mengungkapkan kondisi cucunya sampai saat ini baik-baik saja.

"Terus saya mau ngomong apa ya, kalau memang mau begitu saya mau bicara apa. Jadi, masing-masinglah. Cara saya seperti ini, cara orang bagaimana ya itu pribadi masing-masing," katanya.

"Ya jelas (tidak ada masalah jika Komnas Anak ke rumah). Bahkan saya hargai kedatangan dia. Kalau mereka tidak datang ya tidak masalah. Kalian lihat pertumbuhan sih Gala Alhmadulillah. Kalau kalian bebas ke rumah kan, nggak masalah semuanya. Transparan, tidak ada yang ditutupi, nggak ada yang tersakiti, tidak ada yang paksa-paksa," tambahnya.

Rekomendasi