Bertemu dengan Gaga Muhammad di Persidangan, Begini Reaksi Kakak Laura Anna

| 29 Dec 2021 09:05
Bertemu dengan Gaga Muhammad di Persidangan, Begini Reaksi Kakak Laura Anna
Kakak Laura Anna (YouTube)

ERA.id - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren akhirnya bertemu langsung dengan Gaga Muhammad. Pertemuan ini terjadi di sidang lanjutan terhadap Gaga yang diajukan Laura, di Pengadilan Jakarta Timur, pada Selasa (28/12/2021).

Greta mengaku sempat merasa kesal kembali bertemu dengan Gaga, yang ia anggap sebagai seseorang yang sudah merenggut nyawa adiknya. Namun, Greta mengaku hanya menahan kekesalannya karena tidak bisa melakukan apapun terhadap Gaga.

"Gimana ya, saya harus ngelihat dia yang merenggut nyawa adik saya, saya harus apa, saya nggak bisa ngapa-ngapain juga. Masa saya pukulin di depan situ, kan nggak mungkin," ujar Greta, dilansir dari YouTube Jakarta Showbiz.

Greta mengakui bahwa kekesalan terhadap Gaga akan selalu ia rasakan. Meski demikian, ia hanya menahannya, lantaran berbuat apapun terhadap Gaga tak akan mengembalikan nyawa sang adik.

"Kesal sih pasti ada ya, saya sebagai kakak kesal, cuman kekesalan saya apapun juga nggak akan ngebalikin Laura, intinya gitu," kata Greta.

Lebih lanjut, Greta menyatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk selalu hadir dalam setiap persidangan gugatan Laura kepada Gaga. Ia mengaku akan mengawal persidangan tersebut hingga tuntas.

"Saya akan hadir terus. Mudah-mudahan ya, kawal terus," sambungnya.

Sementara itu, sidang gugatan terhadap Gaga yang digelar hari ini beragendakan mendengar keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang tersebut akan dilanjutkan pada Kamis, 30 Desember 2021 mendatang, dengan agenda mendengar keterangan saksi dari pihak terdakwa, yakni Gaga.

Rekomendasi