Ahli Tarot Kondang Denny Darko Ramal Timnas Indonesia Vs Thailand di Leg I Final Piala AFF 2020: Mereka Pulang dengan..

| 29 Dec 2021 15:25
Ahli Tarot Kondang Denny Darko Ramal Timnas Indonesia Vs Thailand di Leg I Final Piala AFF 2020: Mereka Pulang dengan..
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Pertandingan final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand akan digelar dengan format dua leg. Laga leg I akan berlangsung pada Rabu (29/12/2021). Sementara itu, laga leg II dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 1 Januari 2022

Banyak masyarakat Indonesia yang kini tengah ketar-ketir dan berharap Indonesia bisa memenangkan Piala AFF 2020. Ahli tarot kondang, Denny Darko mencoba meramal Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020.

Ia menerawang mental pemain Timnas Indonesia jauh lebih menang ketimbang Thailand. Hal itu terlihat ketika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 4-2. Berbeda dengan Thailand yang mengalahkan Vietnam dengan skor 0-0. Padahal, Vietnam lebih handal ketimbang Thailand.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Mental Indonesia itu lebih menang. Itu kemarin, Thailand hanya berhasil memenangkan dengan Vietnam 0-0. Saya lihat kemarin Vietnam jauh lebih bagus dari Thailand. Apakah karena kiper Thailand diganti? nggak tahu juga. Saya lihat permainan Vietnam kayak lebih strategi," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

"Mental Indonesia sudah terasah dari lawan Singapura kemarin. Lawan tim ternyata kurang pemain, eh justru lebih bringas. Akhirnya Indonesia menunjukkan gol 4-2. Memenangkan semifinal dan melaju babak final. Jadi, mentalnya sudah terlewat kemarin dan Indonesia sekarang jauh lebih kuat mentalnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, suami Vina Candrawati ini menerawang bahwa Indonesia lebih lapang dada ketimbang negara lainnya. Cara bermain Indonesia lebih santai meski sempat dianggap remeh oleh pesepak bola dari negara lainnya. Tetapi, Timnas Indonesia kini bangkit dan lebih bersemangat di AFF 2020.

"Indonesia ini nothing tulus. Jadi, mereka mainnya santai dan bermain lebih rileks. Mereka sudah dihina-hina senior pesepak bola Malaysia, pelatih dari menganggap remeh Indonesia, ternyata Indonesia lebih dari ekspektasi. Secara mental dan semangat nothing tulus, mereka pulang dengan kebanggaan luar biasa," ucapnya.

Pria berusia 44 tahun ini menerawang permainan dari Thailand dan Indonesia akan menyerang dan bertahan. Tetapi, Indonesia mempunyai taktik dan lebih berhati-hati untuk melawan Thailand di semi final AFF 2020.

"Permainan dari Timnas ada kombinasi menyerang dan bertahan. Ini saya rasakan kombinasi bergantian. Jadi kayak bergantian babak satu babak dua. Jadi, babak satu menyerang dan babak dua ini bertahan," paparnya.

"Pelatih dari Shin Tae-yong, Korea Selatan untuk Garuda Muda agar semangat berperang dan mulai tampil. Dulu berhati-hati, kini Garuda-Garuda Muda menjadi bringas dan mengimbangi Thailand dengan sempurna." lanjutnya.

Rekomendasi