Pimpinan MPR Prediksi Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Thailand di Final Piala AFF

| 29 Dec 2021 18:00
Pimpinan MPR Prediksi Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Thailand di Final Piala AFF
Jazilul Fawaid (Antara)

ERA.id - Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid memprediksi Timnas Indonesia menang tipis dengan skor 1-0 atas Timnas Thailand di final Piala AFF 2020 malam nanti.

"Skor tipis, 1-0 untuk Indonesia. Tipis-tipis yang penting menang," kata Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Meski begitu, Jazilul mengaku mengkhawatirkan mental para pemain Timnas Nasional menjelang laga melawan Timnas Thailand. Diharapkan kemenangan Indonesia atas Singapura pada babak semifinal tidak menjadi euforia yang berlebihan.

"Saya takutnya setelah menang, mentalnya down. Saya berharap euforia kemarin kemenangan yang sesaat itu besok atau nanti malam dibuktikan lagi. Dengan apa? Ketangguhan mental, kompak," kata Jazilul.

Dia juga berharap, kondisi fisik dan mental para pemain Timnas Indonesia dalam keadaan bagus sebelum menghadapi Timnas Thailand. Jazilul mendoakan Indonesia konsisten memenangkan pertandingan yang akan berlangsung dua leg.

"Pasti saya harus namanya pimpinan MPR saya harus bilang Indonesia menang," kata Jazilul.

Seperti diketahui Leg pertama Final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion National, Singapura, Rabu (29/12/2021), kick-off pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia berhasil masuk ke Final Piala AFF 2021 setelah mengalahkan tuan rumah Singapura dengan skor agregat 4-2.

Rekomendasi