Dibilang Artis Dadakan Lewat Jalur Musibah, Respons Santai Fuji Tuai Pujian

| 30 Dec 2021 09:30
Dibilang Artis Dadakan Lewat Jalur Musibah, Respons Santai Fuji Tuai Pujian
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji belakangan memang menjadi sorotan publik, dengan dinilai begitu telaten mengurus keponakannya, Gala Sky. Meski banyak yang memuji dan mendukungnya, ternyata ada juga netizen yang memberikan komentar buruk terhadap Fuji.

Seperti baru-baru ini, seorang netizen menyebut Fuji sebagai artis dadakan yang terkenal lewat musibah, yakni meninggalnya sang kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel. Tak hanya itu, netizen tersebut bahkan menyebut Fuji tidak memiliki prestasi yang bisa dibanggakan.

"Mendadak jadi aktris lewat jalur musibah yang menimpa kakanya. Bukan karena prestasi," tulis si netizen, yang dibagikan Fuji lewat Instagram Storiesnya.

Mendapat tuduhan seperti itu, bukannya marah, Fuji malah memberikan respons santai. Ia mengunggah fotonya yang tengah tersenyum lebar ke arah kamera sambali mengenakan kacamata.

Postingan Fuji (Instagram/pembasmi.kehaluan.reall)

"Demi apaziii twing," ucap Fuji.

Respons santai Fuji ini pun mendapat pujian dari netizen lainnya. Mereka menyebut Fuji bijak dalam menyikapi hujatan netizen nyinyir untuk dirinya.

"Kuat mental yah Fuji," ujar salah satu netizen, dilansir dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

"Keren Fuji, lgan neti ada2 aja, klo mau pilih dia pasti lebih pilih gk terkenal tp kakak2nya masih ada," kata yang lain.

"Fuji mah kuat mental anak hj Faisal, yg ngomong tuh temannya dodot kali," sambung yang lain.

Rekomendasi