Mengejutkan, Doddy Sudrajat Sudah Mau Berdamai dengan Faisal, Sunan Kalijaga Beberkan Syaratnya

Sunan Kalijaga (YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Sunan Kalijaga menyebut bahwa Doddy Sudrajat sudah memiliki keinginan untuk berdamai dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Sunan yang merupakan mantan kuasa hukum Doddy berkata bahwa ia sempat menasihati ayah Vanessa Angel itu.

"Sebelumnya saya bertemu dengan pak Doddy. 'Pak Doddy, ini harus segera diakhiri. Saya sebagai penasihat hukum menasihati bapak supaya tidak belarut-larut kegaduhan ini'," ujar Sunan Kalijaga, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Nasihat Sunan tersebut ternyata mendapat sambutan baik dari Doddy. Namun, Doddy memiliki syarat agar bisa berdamai, yakni pemulihan nama baiknya. Seperti diketahui, sejak berseteru antara dua keluarga, nama Doddy sudah tercoreng dan mendapat banyak hujatan dari publik.


"(Perkataan Doddy) 'ya mas Sunan saya siap untuk berdamai segera, tapi saya minta pemulihan nama baik saya'. Targetnya adalah itu sehingga dengan bismillah saya menemui pak Faisal," jelas Sunan.

Sunan pun sudah bertemu dengan Faisal, dan menyampaikan niat dari Doddy. Faisal dan keluarga dikabarkan menyambut baik niatan tersebut dan ingin berdamai juga.

"Alhamdulillah, pak Faisal menyambut baik. Mereka akan ada jadwal mediasi, duduk bersama dan ketemu," tuturnya.

Sementara itu, meski baru sebentar, Sunan sendiri dan firma hukumnya mengumumkan memutuskan mundur sebagai kuasa hukum dari Doddy Sudrajat.

Tag: Sunan Kalijaga Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: