Bikin Doddy Sudrajat dan Puput Diam Seribu Bahasa, Alasan Kim Hawt Sahabat Vanessa Angel Bongkar Kebusukan: Kasihan Jangan Diomongin Orang Meninggal!

Tim Editor

Doddy Sudrajat, Puput, dan Kim Hawt (Foto: Instagram/@puput_soedrajat dan TikTok/@kimhawt)

ERA.id - Kehadiran sahabat mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt dimedia sosial berhasil menghebohkan publik. Sebab, dirinya pasang badan untuk membongkar kebusukan dari kelakuan Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. Kim Hawt menyebut ibu tiri Vanessa Angel, Puput sebagai 'Pocong Lontong'.

Pria yang kerap disapa 'Mami' ini juga sempat membeberkan bukti chat Vanessa Angel yang menangis lantaran stres dengan tekanan Doddy Sudrajat. Bahkan, Vanessa sempat meminjam uang Kim Hawt untuk diberikan Doddy Sudrajat.

Kim Hawt membeberkan alasannya membongkar kebusukan Doddy Sudrajat dan Puput. Ia sudah gerah lantaran melihat Doddy dan Puput terus berkoar-koar mengenai harta warisan, tes DNA Gala Sky, rencana pemindahan makam, hingga berkonflik dengan keluarga Haji Faisal. Sehingga, ia melakukan hal itu untuk membungkam mulut Doddy dan Puput.

Kim Hawt (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Kim Hawt (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

"Karena untuk membungkam dalang dibalik semua ini, kalau saya tidak begitu, dia tidak diam, akhirnya saya bongkar semuanya diam mereka. Itu tujuannya kasian sudah meninggal jangan diomongin melulu, kasihan udah meninggal," ujar Kim Hawt, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.


"Kalau saya tidak melakukan ini mereka tidak akan diam, saya lakukan ini mereka diam, yaudah bagus," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kim Hawt sudah memiliki banyak bukti untuk membuka kejahatan Doddy Sudrajat dan Puput semasa Vanessa Angel masih hidup. Sebelum membongkar aib itu, Kim Hawt sudah berkonsultasi lebih dulu kepada kuasa hukumnya. Sehingga dirinya tidak dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

Kim Hawt (Foto: TikTok/@kimhawt)
Kim Hawt (Foto: TikTok/@kimhawt)



"Dengan bukti berupa chat, ada foto, video, semua saya ada, sudah saya kumpulkan semua, saya kasih ke kuasa hukum saya, udah diurus semua sama dia yaudah tinggal saya speak up, dan apa yang boleh dikeluarkan," jelasnya.

"Dan apa yang tidak boleh dikeluarkan itu saya saring, atas dasar arahan dari pengacara saya karena saya nggak ngerti hukum," lanjutnya.

Kim Hawt tidak menampilkan beberapa bukti. Sebab, ada video mengenai Puput yang tidak pantas untuk ditayangkan di publik. Namun, ia punya bukti kuat berupa pesan chatting hingga bukti transfer.

"Sesuai arahan hukum ya, ada beberapa bukti jadi terjerat UU ITE. Video tidak pantas ditayangkan, tidak saya tayangkan. Tapi kalau cuma chatting, transfer akan saya tayangkan. Video tidak layak itu bukan tentang almarhumah ya, tapi pocong lontong dalang dibalik semua ini," paparnya.

Semenjak dirinya speak up keborokan Doddy Sudrajat dan Puput, Kim Hawt mendapatkan banyak ancaman. Namun, ia tak takut dan akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Banyak, gue diancam mau dicelakain di jalan, gue diancam mau disamperin rumah gue, gue diancam mau dijatuhin, nggak masalah. Balik lagi, Indonesia memiliki negara hukum yang berlaku jadi saya konsultasi sama kuasa hukum saya bagaimana menghadapi ancaman itu." lanjutnya.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Puput Sudrajat Kim Hawt

Bagikan: