Medina Zein Kecewa Donasi Rumah untuk Gala Disebut Ditolak, Gelagatnya Tuai Sorotan

| 04 Jan 2022 13:30
Medina Zein Kecewa Donasi Rumah untuk Gala Disebut Ditolak, Gelagatnya Tuai Sorotan
Medina Zein (Instagram)

ERA.id - Medina Zein mengaku merasa kecewa akan donasi rumah darinya untuk Gala Sky Andriansyah dikabarkan ditolak oleh ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Mengenai pemberitaan itu, Medina menyatakan ingin segera meluruskan permasalahan tersebut dengan pihak keluarga.

"Ini benar apa nggak, tolak rumah pemberian Medina Zein, mertua Vanessa, kami tidak mau serakah. Ya aku harus meluruskan dong ini berarti, " ujar Medina sambil membacakan judul berita penolakan tersebut, dilansir dari akun @lambegosiip.

Medina menyatakan bahwa hingga saat ini ia masih belum berdiskusi dengan keluarga Gala Sky. Ia mengaku tak mau menjadi sosok pemecah hubungan antara keluarga Faisal dan Doddy Sudrajat.

"Aku harus ketemu mereka, aku harus ketemu pak Haji Faisal dan pak Doddy. Aku nggak mau jadi orang kompor ya, yang mojokin pihak sana pihak sini, aku nggak mau," jelas Medina.

Ungkapan kekecewaan Medina akan kabar pemberian rumah untuk Gala Sky darinya ditolak ini menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti raut wajah yang ditampilkan Medina saat membahas permasalahan tersebut.

"Ngomongnya kok kayak ngefly gitu ya, mukanya juga gitu banget," ujar salah satu netizen.

"Mukanya sumpah beda banget auranya sama Icha," ucap yang lain.

"Minum obat dulu sister, atau bayar utang dulu baru donasi," sambung yang lain.

"Tercium aroma pansos," timpal netizen lain.

Rekomendasi