Positif COVID-19 untuk Pertama Kalinya, Begini Kondisi Terkini Enzy Storia

| 31 Jan 2022 11:20
Positif COVID-19 untuk Pertama Kalinya, Begini Kondisi Terkini Enzy Storia
Enzy Storia (Instagram)

ERA.id - Enzy Storia mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar COVID-19, lewat unggahan Instagram Storiesnya pada Sabtu (29/1/2022). Ia menyatakan bahwa ini kali pertama dirinya terapar virus tersebut.

"Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe," tulis Enzy.

Enzy mengatakan bahwa ia mungkin terjangkit virus corona karena kondisi tubuhnya sedang tidak sehat. Ia meminta dukungan doa untuk segera sembuh demi bertemu dengan penyanyi idolanya, John Mayer.

Postingan Enzy Storia (Instagram Stories)

"Lagi kecapekan dan yah apes aja mungkin yah. Doakan cepat sembuh yah, karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti," katanya.

Host Tonight Show itu mengungkap bahwa kondisinya kini sudah membaik meski tampaknya mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Tak hanya itu, Enzy juga meminta teman yang beberapa hari belakangan untuk melakukan tes COVID-19.

"Masa-masa beratnya sudah lewat kok. Aman aja tetap mantap selalu. Untuk teman-teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh test yah. Sorry semoga kalian aman dan sehat selalu, amin. Yok bisa yok," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Berbohong Hingga Menyakiti Perasaan Lain, Zodiak Dikenal Paling Punya Banyak Alasan, Kamu Salah Satunya? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi