Doddy Sudrajat Ungkap Gala Sky Tak Perlu Rumah Besar, Haji Faisal Beri Balasan Menohok: Cara Berpikirnya Gimana? Nggak Realistis!

| 07 Jan 2022 21:03
Doddy Sudrajat Ungkap Gala Sky Tak Perlu Rumah Besar, Haji Faisal Beri Balasan Menohok: Cara Berpikirnya Gimana? Nggak Realistis!
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Konflik antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal makin memanas. Kali ini, Doddy Sudrajat menyindir rumah hasil penggalangan dana untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah yang dinilainya terlalu besar.

Bahkan, Doddy Sudrajat menuding rumah besar itu ditinggali oleh keluarga besar Haji Faisal, bukan cuma Gala Sky saja. Saat ditemui awak media, Haji Faisal buka suara mengenai sindiran dari Doddy Sudrajat. Menurutnya, sangat wajar Gala Sky tinggal dirumah besar. Keluarganya tak mungkin meninggalkan Gala Sky seorang diri saja di rumah.

"Ya iyalah harus rumah besar, masa rumah kecil sih? Emang saya harus sewa sepetak gitu tinggalin Gala di situ? Udah mau makan, mau b*rak di situ terserah. Kan nggak mungkin?" ujar Haji Faisal, yang dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Lebih lanjut, Haji Faisal juga menyinggung rumah miliknya dengan luas tanah 200 meter persegi. Bahkan, ia ingin meluaskan rumahnya lagi karena penghuni bukan hanya keluarganya saja.

"Rumah itu harus besar, masa tinggal di rumah kecil? Tahu nggak rumah saya sekarang? 200 meter rumah saya. Kalau bisa 500 meter, tapi karena duitnya juga nggak banyak," tutur Haji Faisal.

Haji Faisal juga geram dengan pernyataan Doddy Sudrajat. Menurutnya, pemikiran dari Doddy Sudrajat sangatlah tidak realistis.

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

"Jadi maunya gimana? Beli sepetak tinggalkan cucu saya di situ gitu? Terus terserah mau makan, mau susu ambil sendiri gitu? Cara berpikirnya gimana sih? Enggak realistis cara berpikirnya," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Haji Faisal untuk melaporkan Doddy Sudrajat. Sebab, kerap melontarkan pernyataan yang seenaknya dan sangat meresahkan.

"Maap, menurut saya pihak sebelah terlalu lama didiemin makanya ngelunjak. Ayok pak bisa yok dituntut pihak sana bisa banget loh pak jejak digital mereka bisa buat dijadiin bukti. Biar ga tuman. Kalo belom kena ga bakal cep mereka tu," tulis akun @vgud*****

"Pak, udah kelamaan keluarga pak F ngajak-ngajak damai dan sabar, gimana kalau ambil langkah tegas pak. Jujur, pak Doddy ini udah sangat mengganggu khalayak ramai karena setiap tindakannya diumbar dipublik, di tv, di sosmed, jadi sangat mengganggu pak. Ayok pak, ambil langkah hukum buat membungkam pak. Sudahi pleaseeeeee," kata akun @tempat_curhat_****

"Bisa nggak sih pihak itu di tuntut aja sekalian, udah terlampau kesal gw sebagai netizen," lanjut akun @amy_khabib****

Rekomendasi