Didoakan Berjodoh, Hubungan Mesra Fuji dan Thoriq Halilintar Diramal Tak Seindah Harapan Netizen

| 11 Jan 2022 20:00
Didoakan Berjodoh, Hubungan Mesra Fuji dan Thoriq Halilintar Diramal Tak Seindah Harapan Netizen
Ramalan hubungan fuji dan thoriq halilintar (Dok: YouTube/VDVC Entertainment)

ERA.id - Hubungan antara Fuji dengan Thoriq Halilintar semakin hari terlihat mesra dan membuat iri banyak pihak. Namun pria indigo bernama Hard Gumay justru meramalkan mereka hanya sebatas teman mesra saja.

Hard Gumay akhirnya menerawang hubungan yang terjadi di antara Fuji dan adik Atta Halilintar, Thoriq Halilintar. Hubungan yang bahkan didoakan banyak pihak berjodoh rupanya tidak sejalan dengan ramalan yang disampaikan oleh Gumay.

Dalam terawangannya, Gumay menyebut pihak keluarga Fuji yakni Haji Faisal tidak menginginkan putrinya menjalin hubungan serius untuk saat ini. Hal ini lantaran Fuji dinilai masih terlalu muda untuk memiliki sebuah ikatan dengan seseorang.

"Saya melihat dari terawangan saya ayah kandung dari Fuji yaitu Bapak Faisal, saya melihat jauh dipikirannya keinginnya untuk Fuji jangan dulu untuk menjalin hubungan yang serius. Karena menurut beliau saya melihat fuji masih sangat muda belia, belum merestui untuk ya katakanlah bahasanya cinta-cintaan untuk terlalu dalam jangan dulu," kata Gumay dikutip YouTube VDVC, Selasa (11/1/2022).

Lalu, Gumay mendapati kartu berupa four of wands yang menggambarkan suasana pernikahan. Namun sayangnya gambaran di dalam kartu itu tidak akan terjadi di hubungan Fuji dan Thoriq. Keduanya diramalkan tidak akan berjodoh dan berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Namun Gumay melihat ada hubungan mesra yang akan terjadi di antara keduanya. Fuji dan Thoriq diramalkan akan memiliki hubungan spesial tetapi tidak berjodoh hingga pelaminan.

"Saya lihat hubungan antara Fuji dan Thoriq ini akan berjalan mesra, akan berdampingan ke depan, akan mempunyai hubungan spesial. Namun sayang tidak berjodoh dan lebih jauh lagi Fuji dan Thoriq tidk akan sampai ke pelaminan, yang artinya memang tidak berjodoh. Saya melihat hubungan ini dekat, mesra namun memang tidak sampai ke pernikahan," jelasnya.

Usai membaca kartu yang menyebut keduanya tidak berjodoh dan hanya sebatar hubungan spesial, Gumay kembali menegaskan bahwa hubungan sepsial itu bukan sebagai ikatan pacaran. Mereka hanya menjalin hubungan teman tapi mesra sebagaimana banyak terjadi di kalangan remaja seusia mereka.

"Saya melihat, saya menangkap antara Fuji dan Thoriq pertama tidak akan berjodoh, tidak akan sampai ke pernikahan namun hanya sampai ke hubungan spesial. Bahkan dengan ikatan pacaran pun tidak atau namun mereka mesra sebagai teman. Ini yang terjadi antara Fuji dan Thoriq," tegasnya.

Meski pun meramal hubungan Fuji dan Thoriq tidak akan berjodoh, Gumay menegaskan bahwa saat ini perasaan sayang dan cinta Thoriq hanya fokus terhadap Fuji seorang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Thoriq sempat menjalin hubungan spesial dengan wanita bernama Chandrika Chika. Bahkan Thoriq disebut masih menyimpan rasa terhadap Chika meski sudah dekat dengan Fuji. Tetapi kekhawatiran itu ditepis oleh ramalan Gumay yang menegaskan bahwa Thoriq sepenuhnya memilih Fuji.

"Rasa cinta, rasa sayang yang dimilik Thoriq untuk Fuji belum sepenuhnya 100 persen. Namun kadarnya lebih besar dibandingkan rasa sayang dan cintanya terhadap Chika," tutup Gumay.

Diketahui kedekatan yang terjalin di antara Fuji dan Thoriq Halilintar bermula ketika Fuji menjadi bintang tamu di YouTube Atta Halilintar. Sejak saat itu, Fuji dan Thoriq kerap kali tampil mesra dan hingga didoakan berjodoh oleh para penggemarnya.

Rekomendasi