Kena Hujat Gegara Dianggap Cemburu dengan Thoriq Halilintar dan Fuji, Chandrika Chika Sedih Keluarganya Ikut Terseret

| 07 Feb 2022 09:35
Kena Hujat Gegara Dianggap Cemburu dengan Thoriq Halilintar dan Fuji, Chandrika Chika Sedih Keluarganya Ikut Terseret
Chandrika Chika (Instagram)

ERA.id - Chandrika Chika mengaku sedih keluarganya ikut menerima hujatan dari netizen karena permasalahan hubungannya dengan Thoriq Halilintar dan Fuji.

Netizen sebelumnya menghujat Chika karena dinilai cemburu dan tidak terima ditinggal oleh Thoriq yang kini menjalin hubungan asmara dengan Fuji.

Gegara hal tersebut, Chika mengaku bahwa kini ia tidak begitu memperhatikan komentar di setiap unggahan media sosialnya. Ia merasa sakit hati dan sedih menerima begitu banyak hujatan dari warganet atas hubungan asmara orang lain.

"Sekarang aku kurang merhatiin komentar dan pesan masuk saja sih," kata Chika dilansir dari akun @lambegosiip.

TikTokers yang terkenal berkat Goyang Papi Chulo ini mengaku kesal dan menjadi tidak nyaman karena hujatan dari netizen. Padahal hubungannya dengan Throiq dan Fuji hingga kini baik-baik saja.

"Kami baik-baik saja padahal, kadang jadi nggak nyaman. Bikin hubungan kami jadi nggak baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Chika pun mengungkapkan rasa sedih dan mirisnya karena hujatan tak hanya dilontarkan untuknya, tetapi juga untuk keluarganya. Menurutnya, yang bermasalah di sini adalah dirinya, sehingga netizen tak seharusnya melibatkan keluarganya.

"Ngatainnya ke keluarga aku, itu yang paling nyakitin. Kalau ke aku, mungkin aku sakit hati sendiri. Tapi makin sedih kalau sampai ke keluarga. Kan nggak penting keluarga aku dibawa-bawa, aku ya aku. Enggak usah bawa-bawa keluarga aku," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum bersama Fuji, Thoriq sempat menjalin kedekatan dengan Chika, dan ramai dibicarakan oleh publik juga. Hingga akhirnya Thoriq menjalin kedekatan dengan Fuji membuat publik berspekulasi bahwa kedua perempuan tersebut bersaing untuk mendapatkan adik Atta Halilintar itu.

Kami juga pernah menulis soal Denny Darko Ramal Fuji dan Thoriq Halilintar Takkan Pacaran: Orang Tuanya Gak Bolehin Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi