Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Peramal Hard Gumay Peringatkan Thofu Tak Berjodoh: Tak Sampai Pelaminan!

Tim Editor

Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Kabar putusnya hubungan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq Halilintar berhasil menggemparkan publik. Kabar itu muncul karena Thariq menghapus semua foto bareng Fuji di Instagram pribadinya. Bahkan, Fuji memperlihatkan mata sembab pasca berhembus isu pasangan ini putus.

Pada hari ini Jumat (18/3), pasangan yang dijuluki Thofu ini membagikan video romantis di Instagram keduanya. Usut punya usut, rupanya Thariq Halilintar hanya prank Fuji dengan pura-pura bertengkar. Sehingga, mereka kini sudah balikan dan membagikan momen mesranya lagi.

Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)



Ditengah gencarnya isu Thofu putus, rupanya peramal kondang Hard Gumay sempat meramal Fuji dan Thariq Halilintar tidak berjodoh. Kini, ramalannya itu menjadi viral dimedia sosial. Mulanya, ia memberikan ramalan cinta terhadap Fuji dan Thariq Halilintar.


"Jadi hubungan Fuji dan Thariq berawal dari konten tersebut, nah pertanyaannya ramai kembali perihal percintaan sosok si Thariq tersebut," ungkap Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VDVC entertainment.

Sebelum berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar sempat menjalin hubungan dengan Chika. Berdasarkan ramalannya, memang ada sebagian mendukung Thariq dengan Fuji. Begitu pun dengan Thariq dan Chika.

 

Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC entertainment)
Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC entertainment)


"Chika ini bisa dikatakan entertainer juga, sering muncul di berbagai entertaiment dan sosial media. Ada yang mendukung Thariq dengan Fuji, dan Chika dengan Fuji," jelasnya.

Namun, Hard Gumay meramal bahwa Fuji dan Thariq Halilintar tidak berjodoh. Ia melihat mereka masih bersama-sama, namun tidak sampai ke jenjang pernikahan.

"Bukan pernikahan bukan jodoh,melainkan pertama hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar ini akan berjalan mesra,akan berdampingan kedepan, akan mempunyai hubungan sepesial, namun sayang tidak berjodoh," paparnya.
 
"Lebih jauh lagi Fuji dan Thariq Halilintar tidak akan sampai ke pelaminan. Tak akan sampai ke pernikahan,hanya sampai ke hubumngan spesial." lanjutnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Ngamuk Gegara Dibandingkan dengan Fuji, Elly Sugigi: Dia Naik Karena Kakaknya Wafat! Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: peramal Hard Gumay thariq halilintar Fuji

Bagikan: