Sebut Dirinya Ibu Berprestasi, Nikita Mirzani Tuai Cibiran

| 12 Jan 2022 10:15
Sebut Dirinya Ibu Berprestasi, Nikita Mirzani Tuai Cibiran
Nikita Mirzani (YouTube)

ERA.id - Di samping semua kontroversi yang melekat pada dirinya, Nikita Mirzani menyebut bahwa ia adalah seorang ibu yang berprestasi. Ia mampu mengklaim dirinya sebagai ibu yang berprestasi karena mampu menghidupi ketiga anaknya tanpa harus memiliki pasangan.

"Buat aku prestasi orang itu beda-beda ya. Ada yang ketika kamu menempuh pendidikan sampai S3, segala macam. Tapi buat aku, prestasi aku itu adalah ketika aku bisa menjalankan hidup aku, berdiri di kaki aku sendiri, dan memberikan hidup yang layak untuk ketiga anak-anak aku itu prestasi buat aku," ujar Nikita Mirzani saat tampil di program Kick Andy.

Menurut Nikita, prestasi dirinya itu seperti tidak terlihat di mata publik karena kebanyakan orang sudah membencinya. Bagi Nikita, orang-orang yang membencinya adalah mereka yang tidak tahu mengenai kehidupan masa lalunya.

"Lucunya di sini, ketika kita buat satu kebaikan kita disanjung. Tapi ketika kita buat satu salah saja, kebaikan itu hilang semua. Jadi, kalau ada yang bilang prestasinya apa sih, berarti dia benci aku banget nih, berarti dia nggak flashback kehidupan aku yang dulu sebelum aku jadi Nikita Mirzani yang sekarang," katanya.

Cuplikan video Nikita menyebut dirinya sebagai ibu yang berprestasi ini pun ramai dikomentari netizen, terlebih setelah diunggah akun gosip @lambegosiip. Banyak dari netizen yang mencibir artis berusia 35 tahun itu berprestasi menghidupi anak-anaknya, namun berkat kontroversi dan mengganggu hidup orang lain.

"Hidup layak buat anakmu dari ikut campur urusan org namanya ga berkah neng," ucap salah satu netizen.

"Ya sebagai seorang ibu mmg udh kewajiban begitu kali," kata yang lain.

"Berdiri di kaki sendiri, sementara jatuhin banyak kaki orang lain," sahut netizen lain.

"Halah anak mulu dijadikan tameng, dpt duitnya jg kagak berkah berantam sm org lain terus," sambung yang lainnya.

Rekomendasi