Romantis, Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly Sambil Berlutut, Beri Cincin Batu Zambrud Bertahtakan Berlian

| 13 Jan 2022 11:30
Romantis, Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly Sambil Berlutut, Beri Cincin Batu Zambrud Bertahtakan Berlian
Machine Gun Kelly dan Megan Fox (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Megan Fox dan Machine Gun Kelly alias MGK. Setelah satu setengah tahun berpacaran, lewat unggahan di Instagramnya, Megan mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh Machine Gun dalam suasana yang sangat romantis.

Megan membagikan video momen dirinya dilamar oleh sang kekasih. Dalam video terlihat Machine Gun berlutut di hadapan Megan sambil menyodorkan sebuah cincin. Megan yang melihatnya pun terharu dan langsung mengulurkan tangannya untuk dipasangkan cincin tersebut.

"Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan dari hubungan ini, tapi kami memang lagi mabuk cinta," tulis Megan Fox, pada Kamis (13/1/2022).

Megan menyatakan bahwa selama menjalin hubungan asmara dengan MGK, mereka mengalami banyak waktu yang sulit. Namun, mereka bisa melewati itu semua hingga akhirnya Megan berani untuk menerima lamaran sang kekasih. Megan juga mengungkapkan bahwa ia dilamar MGK pada 11 Januari 2022.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Satu tengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan banyak tertawa, lebih dari yang pernah saya bayangkan. Dia meminta saya menikah dengannya dan saya menjawab ya. 1.11.22," tuturnya.

Seiring dengan Megan, MGK juga membagikan kebahagiaan lamaran mereka. Ia mengungkapkan cincin yang diberikannya untuk Megan, yakni cincin dengan dua mata, yakni zambrud dan berlian.

"Zambrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati untuk menggambarkan cinta kami," pungkas MGK.

Rekomendasi