Adik Irwansyah Masih Jadi Buronan Polisi, Zaskia Sungkar Sampaikan Pesan Ini

Zaskia Sungkar (Instagram)

ERA.id - Adik Irwansyah, Hafiz Fatur masih menjaga buronan polisi hingga saat ini karena kasus dugaan penipuan uang miliaran rupiah yang dilakukannya. Menanggapi adik iparnya yang masih jadi buronan ini, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar pun memberikan pesan khusus untuknya.

Zaskia meminta Hafiz untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Ia meminta Hafiz untuk berani muncul dan menyelesaikan semuanya, jangan menjadi seorang pengecut.

"Mungkin Hafiz nonton ini, aku cuma bisa berharap Hafiz bertanggung jawab. Jangan jadi nggak gentle begini," ujar Zaskia Sungkar, dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia.


Kakak Shireen Sungkar itu mengaku hanya meminta adik iparnya untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya, sehingga tidak merugikan orang lain. Zaskia menyatakan tidak akan menuntut ganti rugi dari Hafiz, karena ia dan Irwansyah sudah ikhlas jika harta mereka tidak kembali.

"Ya sudah tanggung jawab saja. InsyaAllah kita ikhlas nggak akan nuntut balik masalah harta kita balik lagi, kita ikhlas. Tapi ini kan dia jadi ngerugiin orang banyak. Ya sudah serahin diri saja," pungkas Zaskia.

Seperti diketahui, Hafiz Fatur sendiri saat ini menjadi buronan sebagai tersangka kasus penipuan. Ia disebut terlibat dalam tindak korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman. Atas ulahnya ini, Hafiz merugikan negara hingga Rp3,1 miliar. Selain itu, Hafiz juga menjadikan rumah Irwansyah sebagai jaminan ke bank, yang membuat rumah tersebut hampir disita belum lama ini.

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah Hafiz Fatur

Bagikan: