Kanye West Sindir Cara Pengasuhan Anak Lewat Lagu, Begini Reaksi Sakit Kim Kardashian yang Terluka

| 20 Jan 2022 17:53
Kanye West Sindir Cara Pengasuhan Anak Lewat Lagu, Begini Reaksi Sakit Kim Kardashian yang Terluka
Kanye west sindir kim kardashian (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian meluapkan kekesalannya atas sindiran mantan suaminya Kanye West terkait anak-anaknya. Kim merasa sakit hati usai Kanye menyindir tentang pengasuhan anak lewat lagu.

Baru-baru ini rapper 44 tahun merilis lagu terbaru berjudul "Eazy", yang di dalamnya berisikan sindiran tentang anak mereka yang dibesarkan oleh pengasuh. Di lagu tersebut, West menyiratkan bahwa dia berencana untuk membesarkan keempat anaknya dengan cara yang berbeda dari mantan istrinya.

"Saya mendapatkan cinta untuk pengasuh, tetapi keluarga yang sebenarnya lebih baik. Kamera mengawasi anak-anak, kalian berhenti mengambil pujian," bunyi lirik dari lagu West.

Menanggapi hal tersebut sebuah sumber terdekat Kardashian dan keluarganya mengatakan sindiran itu adalah pukulan telak untuknya. Kim juga mengutuk West tentang sindiran tersebut.

"Itu adalah pukulan rendah baginya untuk mulai mengetuknya karena memiliki pengasuh. Banyak temannya juga tidak berpikir itu benar. Tentu saja dia punya pengasuh anak," kata sumber itu dikutip People, Kamis (20/1/2022).

Lalu, kata sumber itu, Kim memiliki empat anak dan harus tetap melanjutkan hidupnya dalam berkarier. Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan memiliki banyak pengasuh untuk keempat anaknya.

Sejak berpisah dari Kim Kardashian, Kanye West cukup vokal dalam hal perasaan dan hubungannya, termasuk secara terbuka mengklaim bahwa dia tidak diundang untuk merayakan ulang tahun putrinya, Chicago selama akhir pekan.

"(Kim) sangat terluka dengan fakta bahwa dia (West) terys menayangkan hubungan mereka dan hak asuh mereka di depan dunia. Dia percaya itu satu-satunya hal yang sakral, tapi ini bukan tempatnya untuk mengubah segalanya menjadi sirkus (tontonan), dan dia merasa seperti yang dia lakukan," kata seorang sumber.

Mantan pasangan itu tercatat menikah pada Mei 2014 dan memutuskan berpisah. Setelah berpisah Kim menjalin hubungan dengan Pete Davidson, sementara West mengkonfirmasi hubungannya dengan Julia Fox di awal tahun ini.

Rekomendasi