Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan Usai Menghilang, Darius Sinathrya Banjir Cibiran

| 17 Jan 2022 19:27
Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan Usai Menghilang, Darius Sinathrya Banjir Cibiran
Darius Sinathrya (Instagram)

ERA.id - Darius Sinathrya kini tengah mendapat banyak cibiran dan kritikan dari netizen. Ini terjadi karena Darius diduga melakukan setting-an akan istrinya, Donna Agnesia yang dikabarkan menghilang.

Beberapa hari lalu, Darius mengatakan bahwa Donna menghilang, dan saat ini sudah ditemukan. Namun, Darius tidak menjelaskan alasan di balik menghilangnya Donna. Ia hanya mengatakan akan membagikan penjelasannya pada malam nanti jam 19.30.

"Finally Donna udah ketemu, untuk semua yang udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam 19.30," tulisnya.

Postingan Darius (Instagram)

Unggahan Darius itu sontak memicu rasa kesal dari netizen. Mereka menilai bahwa Darius hanya membuat settingan kejadian agar heboh, untuk mengampanyekan atau mempromosikan sesuatu.

"Iklan banget, ilang beneran kapok, mana ada istri hilang ga lapor polisi, malah asik motoran. Yasudahlah namanya juga artis," ujar salah satu akun.

"Dari awal sdh merasa kayaknya aroma becanda nih kak Darius. Kl benar becandaan, jangan gitu ah," kata yang lain.

"Aneh! Keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten! Sumpah jd gk respek bgt," sambung yang lain.

"Hilang beneran kapok lu," timpal netizen lain.

Sebagai informasi, sebelumnya Darius sangat dramatis mengumumkan bahwa Donna mneghilang dan meminta bantuan netizen untuk mencarinya. Ia juga mengungkapkan rasa rindu yang mendalam terhadap istrinya itu.

"Bertahun-tahun selalu bareng, ke mana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya, I miss you, miss your hugs and kisses. Bantu caro dong guys, Donna ada di mana," tulis Darius sambil mengunggah foto Donna.

Kami juga pernah menulis soal Ini Kronologi Wanita Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Tak Terima Ditegur Tak Pakai Helm Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi