Cerita Mayang Soal Awal Kedekatan dengan YouTuber Berbeda dengan Pernyataan Sang Ibu, Netizen: Ngarang Banget!

| 18 Jan 2022 14:37
Cerita Mayang Soal Awal Kedekatan dengan YouTuber Berbeda dengan Pernyataan Sang Ibu, Netizen: Ngarang Banget!
Mayang (Instagram)

ERA.id - Belakangan adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang dikabarkan tengah dekat dengan seorang YouTuber. Mengenai kabar ini, Mayang pun berbagi cerita awal kedekatannya dengan sang YouTuber.

"Kenalannya itu awalnya pas aku cover lagu 'Kemarin' dari Seventeen. Aku datang ke label, aku ketemu sama anaknya, anaknya baik, asyik, terus dia minta follow-followan IG," ujar Mayang, dilansir dari akun gosip @insta_julid.

Kemudian Mayang menjelaskan kriteria pria yang diinginkannya. Ia mengatakan bahwa pria idamannya tidak perlu yang publik figur karena yang terpenting adalah mendapat restu dari orang tuanya.

"Nggak harus publik figur. Pokoknya selagi anaknya baik, sopan, ramah, pasti sudah disetujuin," jelasnya.

Namun, cerita Mayang soal awal kedekatannya dengan si YouTuber ini jauh berbeda dengan pernyataan sang ibu sambung, Puput Sudrajat. Sebelumnya, Puput mengatakan bahwa Mayang dan si YouTuber bertemu ketika keduanya membuat konten podcast bersama.

"Awal ketemunya itu ada podcast atau apa, terus janjian, sudah kenalan ada juga teman yang ngenalin. Nama YouTuber nya aku lupa siapa, Rivaldi atau apa, anaknya rajin," kata Puput.

Perbedaan cerita antara Mayang dan Puput ini sontak menjadi sorotan. Banyak dari warganet yang menilai bahwa keduanya berbohong dan cerita akan kedekatan Mayang dengan YouTuber adalah sebuah karangan semata.

"Ngarang banget dan halu," ujar salah satu akun.

"Belum briefing dulu nih makanya nggak kompak ngarangnya," kata yang lain.

"Yah ketahuan bohong gitu, beda pernyataan. Harusnya diskusi dulu kali ah biar sama jawabannya meskipun ngarang," sambung netizen lain.

Rekomendasi