Mayang Antusias Kenalkan Cowok Baru, Netizen: Kelihatan Banget Settingan!

| 23 Feb 2022 14:27
Mayang Antusias Kenalkan Cowok Baru, Netizen: Kelihatan Banget Settingan!
Mayang (Instagram)

ERA.id - Hubungan Mayang dengan seorang YouTuber bernama Rivaldy tampaknya tak berjalan dengan lancar. Ini terlihat dari Mayang yang belum lama ini mengenalkan cowok baru yang tengah menjalin kedekatan dengannya.

Dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip, cowok tersebut bernama Maulana. Saat ditanya akan hubungan mereka yang tengah dekat, terlihat Mayang yang salah tingkah dan tersenyum malu.

"Jadi yang ini yang lagi dekat. Kenalin dong," kata perekam video.

"Iya dong," jawab Mayang sambil tersenyum.

Kemudian pria tersebut mengenalkan dirinya dan mengaku memiliki hobi yang sama dengan Mayang, yakni dalam dunia musik. Mayang juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Maula satu frekuensi sehingga bisa memiliki hubungan yang dekat.

"Halo aku Maulana. Gue sama Mayang sama-sama suka musik," kata Maulana.

"Sama. Karena kita satu frekuensi," lanjut Mayang.

Sontak video tersebut menuai perhatian netizen dan mendapatkan banyak komentar. Sayangnya, banyak netizen yang menuding bahwa kedekatan Mayang dengan Maulana hanyalah settingan belaka, yang dinilai untuk mendongkrak popularitas Mayang.

"Kelihatan banget settingan!" kata netizen.

"Lah settingan banget biar namanya dibicarakan terus," ujar yang lain.

"Pasti settingan tuh," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Usai Perawatan Wajah Rp80 Juta, Kini Mayang dan Chika Lakukan Perawatan Rambut Hingga Habiskan Biaya Rp25 Juta: Salon Sultan! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : Mayang
Rekomendasi