Foto Dirinya Hanya Kenakan Pakaian Dalam Pernah Tersebar, Mayangsari Ngaku Seperti Ditusuk dari Belakang

| 20 Jan 2022 19:04
Foto Dirinya Hanya Kenakan Pakaian Dalam Pernah Tersebar, Mayangsari Ngaku Seperti Ditusuk dari Belakang
Mayangsari (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Mayangsari berbicara mengenai kenangan buruk di masa lalunya. Ia mengaku masih mengingat dan menyesalkan foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam pernah tersebar ke publik. 

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar. Aku cuma pakai underwear doang," kata Mayangsari, saat tampil di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Istri Bambang Trihatmodjo itu mengaku bahwa penyebaran foto seksinya tersebut adalah hal yang gila. Meski sudah mencoba klarifikasi, ia menyadari bahwa orang tidak akan percaya jika bukan dirinya yang menyebarkan foto tersebut.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku cerita pun nggak mungkin akan percaya. Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Mayangsari menyatakan bahwa memang ada orang yang berniat jahat padanya dan menyebarkan foto tersebut. Ia menduga bahwa orangnya pernah bekerja dengannya, sehingga ini membuatnya merasa ditusuk dari belakang atau dikhianati.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain. I don't know who, bekerja sama dia dengan orang rumah," pungkasnya.

Rekomendasi