Dilaporkan Doddy Sudrajat Terkait Kontennya yang Diguga Mencemarkan Nama Baik, Ayu Wisya Klarifikasi: Itu Hanya Komedi

| 21 Jan 2022 13:30
Dilaporkan Doddy Sudrajat Terkait Kontennya yang Diguga Mencemarkan Nama Baik, Ayu Wisya Klarifikasi: Itu Hanya Komedi
Ayu Wisya (Instagram)

ERA.id - Selebgram Ayu Wisya memberikan tanggapannya usai dilaporkan oleh Doddy Sudrajat karena kontennya yang diduga mencemarkan nama baik. Ayu menjelaskan bahwa dengan membuat konten tersebut, ia tidak memiliki niatan sama sekali untuk memfitnah atau menghina keluarga Doddy.

"Jadi sebenarnya tidak ada niat dari lubuk hati saya yang paling dalam, niat untuk menghujat, menghina, memfitnah dari keluarga DS dan sekeluarganya," ujar Ayu Wisya, saat tampil di kanal YouTube Langit Entertainment.

Ayu menjelaskan bahwa semua konten yang dibuatnya, termasuk membicarakan Doddy, hanyalah komedi semata. Ia menyatakan bahwa konten makan sambil membicarakan isu terkini memang sudah ia buat sejak tahun 2018 dan saat ini menjadi viral.

"Nggak ada niat, karena konten aku pada dasarnya isinya itu memang komedi. Yang kedua video aku yang makan-makan kayak gitu tuh emang sudah dari 2018 atau 2019 gitu ya, sebelum memakai bahasa Minang. Nah, sekarang pas pakai bahasa Indonesia, itu viral gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk mencemarkan nama baik atau menjelekkan Doddy dan keluarganya. Ia menegaskan bahwa kontennya hanya sebuah komedi untuk menghibur penonton.

"Tidak ada niat sama sekali menjatuhkan, memfitnah, menjelek-jelekan, mencemarkan nama baik, itu hanya komedi," pungkasnya.

Diketahui, Doddy melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Ayu dilaporkan atas videonya yang dinilai mejelekkan dan mencemarkan nama baik Doddy.

Kami juga pernah menulis soal 1 Prajurit TNI Gugur di Maybrat, KKB Akui Lakukan Penyerangan: Atas Perintah Panglima Komando Daerah Sorong Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi