Berurai Air Mata, Titi Kamal Ungkap Penyesalan Terbesar Saat Sang Ayah Meninggal Dunia

| 27 Jan 2022 17:05
Berurai Air Mata, Titi Kamal Ungkap Penyesalan Terbesar Saat Sang Ayah Meninggal Dunia
Titi Kamal (Instagram)

ERA.id - Meski sudah lama berlalu, Titi Kamal nyatanya masih menyimpan kesedihan dan penyesalan saat sang ayah meninggal dunia. Titi mengungkap bahwa detik-detik sebelum kepergian ayahnya, ia masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris. 

"Bokap, bokap gue. Kan gue waktu itu lagi sibuk-sibuknya stripping sinetron. Waktu itu benar-benar gue dari pagi sampai malam. Nah, bokap gue nyariin kalau gue pergi. Gue sibuk banget kan," ujar Titi di kanal YouTubenya.

Bahkan saat sang ayah sudah sakit, Titi tetap disibukkan dengan syuting sinetronnya. Ia baru bisa menjenguk atau mengunjungi ayahnya menjelang tengah malam, di mana almarhum sudah terlelap. Saat itu, istri Christian Sugiono ini mengaku masih berpikir positif sang ayah bisa sembuh.

"Terus dia sakit, sakit berat dan gue tetap sibuk banget, karena kan stripping, kebetulan gue main role dan scene-nya banyak banget. Gue bisa nyamperinnya itu tengah malam, jam dua belas, dia sudah tidur. Dan gue dikasih tahu teman, bisa sembuh penyakit bokap gue, jadi gue agak santai dikit, tapi tetap ngurusin," jelasnya.

Namun, takdir berkata lain. Ayah Titi meninggal dunia dan hal ini membuatnya mengalami penyesalan mendalam. Penyesalan Titi adalah ia merasa kurang menghabiskan waktu bersama ayahnya.

"Dan tiba-tiba benaran pergi. Dan pas dia pergi, gue sempat kayak 'papa' gitu. Itu kaya, jadi benaran pergi, maksudnya gue beneran kurang gitu waktu gue buat bokap gue," tuturnya.

Dengan kejadian tersebut, Titi pun mengambil pelajaran untuk tidak menyia-nyiakan menghabiskan momen dengan orang terdekatnya, terutama sang ibu. Inilah yang menjadi alasan Titi meminta sang ibu tinggal bersamanya agar lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

"Makanya sekarang nyokap lebih banyak tinggal sama gue, karena gue nggak mau kehilangan momen bareng-bareng lagi," pungkasnya.

Rekomendasi