Berbohong Hingga Menyakiti Perasaan Lain, Zodiak Dikenal Paling Punya Banyak Alasan, Kamu Salah Satunya?

| 31 Jan 2022 07:12
Berbohong Hingga Menyakiti Perasaan Lain, Zodiak Dikenal Paling Punya Banyak Alasan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Membuat alasan adalah reaksi alami bagi setiap manusia. Kita adalah makhluk sosial yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan dan ingin menyesuaikan diri. Kita membuat alasan dan menghindari tanggung jawab daripada menghadapi percakapan yang sulit.

Orang yang membuat alasan mungkin merasa lega pada saat itu karena mereka telah menghindari rasa sakit hati. Namun dalam jangka panjang mereka bisa berbohong hingga menyakiti perasaan berbagai pihak. Astrologi dapat membantumu siapakah orang-orang yang memiliki sifat tersebut. Berikut adalah 4 zodiak yang dikenal paling punya banyak alasan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Elijah O
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Elijah O'Donnell)

Taurus memiliki kecenderungan untuk membuat alasan dan itu adalah segalanya untuk mereka. Taurus dapat merasionalisasikan apa saja, apakah itu baik atau buruk. Dibutuhkan sejumlah keberanian untuk membenarkan semua tindakan mereka. Tetapi, mereka adalah ahli dalam membuat alasan. Taurus hanya percaya lebih mudah untuk tetap dengan cara lama mereka, daripada mendorong melalui batas-batas. Sehingga, mereka membuat alasan untuk melakukan hal itu.

2. Gemini

Ada begitu banyak hal di pikiran Gemini. Kelebihannya adalah mereka mampu melakukan banyak tugas seperti seorang profesional dan melihat dua sisi dari setiap masalah. Mereka akan mempertimbangkan semua opsi sebelum berkomitmen pada suatu acara. Jika itu tidak cocok, mereka akan memilih untuk tidak hadir. Sehingga, Gemini akan membuat alasan yang agak dramatis dan mungkin membingungkan.

3. Virgo

Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Jopwell)
Ilustrasi pekerja (Foto: Pexels/Jopwell)

Kecenderungan Virgo untuk membuat alasan tidak dibilang baik. Virgo tidak hanya membela diri sendiri, tetapi mereka juga berbohong secara langsung agar kamu tidak menemukan cerita sebenarnya di balik alasannya yang berlebihan. Apabila Virgo ketahuan membuat alasan, mereka akan memberikan permintaan maaf yang tidak tulus serta diikuti penjelasan bertele-tele.

4. Scorpio

Ketika Scorpio membuat alasan yang kasar, biasanya itu datang terlambat dan dibuat secara sembarangan. Bagian terburuknya adalah ketika membuat alasan, kamu dapat mengatakan bahwa mereka membuatnya. Alasan lemah mereka juga turun karena ketidakmampuan untuk mengatur prioritas. Scorpio tidak hanya membuat alasan untuk menutupi perilaku buruk, tetapi juga berbohong demi jalan keluarnya.

Rekomendasi